Berbagi Berkah Rayakan Idul Adha 1445 Hijriah, Keluarga Besar Muhammad Andri Alfisah Salurkan 7 Ekor Hewan Qurban


Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Tradisi berqurban nampaknya sudah menjadi agenda rutin tahunan yang dilaksanakan keluarga besar Muhammad Andri Alfisah BA (Hons) saat menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha. Tiap tahun di Perayaan Idul Adha, keluarga besar Calon Walikota Binjai periode 2025-2030 tersebut selalu berbagi kepada Masyarakat. Bertempat di halaman Gedung Andri Center, jalan Samanhudi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Senin (17/06/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ayahanda tercintanya M. Idaham M.S.I (Mantan Walikota Binjai Dua Periode), Beserta keluarga besar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tim Panitia Qurban.

Kepada awak media ketika diwawancarai Muhammad Andri Alfisah BA (Hons) mengatakan Untuk hari ini, sebanyak 7 ekor hewan qurban yang disalurkan kepada Masyarakat. Besok dan lusa di Kelurahan Cengkeh Turi, dan BKM Al Mushlihin di Kelurahan Satria.


Lebih lanjut, Andri Alfisah menyatakan tradisi berqurban yang dilaksanakan keluarganya ini merupakan wujud syukur atas keberkahan dan kebahagiaan yang diterima. "Alhamdulillah untuk tahun ini kami masih diberi kesempatan untuk melaksanakan tradisi berqurban yang ditauladani oleh Nabi Ibrahim AS tentang keikhlasan berqurban, dan ini menjadi wujud syukur kami atas karunia dan limpahan berkah yang kami terima," ujar Andri.

Menurut Andri, hari ini daging qurban akan dibagikan kepada keluarga dan masyarakat sekitar serta tim pemenangan, untuk besok hari seluruh hewan qurban akan diserahkan kepada BKM (Badan Kemakmuran Masjid/Mushalla) di Kelurahan Satria, dan esok lusa akan diserahkan kepada panitia qurban (tim lama) yang ada di Kelurahan Cengkeh Turi. "Seluruh daging qurban yang kita bagikan adalah daging lembu, dan yang pasti seluruh daging qurban akan kami serahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," jelasnya.


Andri juga berharap momen perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah kali ini dapat memberi keberkahan kepada seluruh kalangan masyarakat. "Semua bahagia, semua dapat berkah, semua sama-sama bisa merasakan makan daging saat Lebaran Idul Adha," harapnya.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar