Diseminasi Pengawasan Kolaboratif Sukseskan PON XXI 2024 Aceh - Sumut Wilayah Sumatera Utara


Medan, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Kepala Inspektorat Kota Binjai Drs. Eka Edi Syahputra menghadiri Diseminasi Pengawasan Kolaboratif Sukses PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut Wilayah Sumatera Utara, di Aula Raja Inal Siregar kota Medan, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (25/6). 


Untuk diketahui, Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 akan diselenggarakan pada dua Provinsi, yaitu Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan Sumatera Utara, pada tanggal 8 September 2024 - 20 September 2024.


Dalam sambutannya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provsu Agus Tripiyono menyampaikan bahwa penyelenggaraan PON XXI Tahun 2024 Wilayah Sumatera Utara, telah sesuai dengan SK KONI Nomor 09 Tahun 2024. Berdasarkan keputusan tersebut terdapat 10 Kabupaten/Kota penyelenggara, 34 cabang olahraga yang akan ditandingkan, 46 disipilin cabor,  37 venue dan total keseluruhan peserta 15.023 orang. 


“Saya berharap, PON XXI Aceh-Sumut diharapkan berjalan sukses, baik itu sukses administrasi, kepatuhan hukum, sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses tuan rumah, dan sukses perekonomian,” ujarnya.


Turut hadir Direktur Koordinasi dan Supervisi I Komisi Pemberantasan Korupsi Edi Suryanto, Kepala Inspektorat Provinsi Sumut Larso Marbun, dan para tamu undangan lainnya.
( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar