Gelar Baksos, Kodam Bersinergi Dengan Rakyat Manunggal Membangun Negeri


Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Dalam rangka HUT ke - 74 KODAM I/BB dan HUT ke - 62 KOREM 022/PT tahun 2024 dengan tema 'Kodam Bersinergi Dengan Rakyat Manunggal Membangun Negeri' pada kegiatan Anjangsana, Pengobatan serta Bakti Sosial, bertempat di Panti Asuhan Al-Washliyah kota Binjai, jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (11/02/2024) pukul 09.00 WIB.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0203/LKT Mayor Inf Abner Bangun, Karumkit RST Binjai Tk. IV 01.07.02 Mayor Ckm dr H. Ichsan Fahmi M.ked (Surg) Sp. OT, Pasiter Dim 0203/LKT Kapten Inf R Lubis, Pasipers Dim 0203/LKT Kapten Arm Amir Desember Hutauruk, Danramil 01/BK Kapten Inf Kasta Ginting, Paur Tuud Rumkit Tk. IV 01.07.02 Lettu Ckm (K) Syafnizar, Sekretaris Panti Asuhan Al-Washliyah Kota Binjai Alija Izet Muhajir SH, serta Para Dokter dan Perawat Rumkit RST Tk. IV 01.07.02. 


Dandim 0203/LKT Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto diwakili oleh Kasdim 0203/LKT Mayor Inf Abner Bangun mengatakan kegiatan Anjangsana, Pengobatan dan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan ke masyarakat.

"Untuk dapat bersinergi dengan masyarakat kegiatan Anjangsana, Pengobatan dan  Bakti Sosial rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Dengan harapan dapat bersinergi dengan masyarakat dalam membangun negeri," ucapnya.


Lebih lanjut, Adapun Bakti Sosial (Baksos) yang diberikan kepada Panti Asuhan Al-Washliyah Kota Binjai berupa bahan pokok yaitu Beras, Teh Celup, Mie Instan, Minyak Makan, dan Gula Pasir.

"Semoga dari apa yang kami berikan tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi pihak Panti Asuhan Al-Washliyah Kota Binjai," harapnya.


Acara berlangsung khidmat dan tertib, dari awal mulai hingga selesai dilaksanakan dalam keadaan aman. ( Rangkuti )

Posting Komentar

0 Komentar