Kodim 0203 / Langkat Berbagi Daging Qurban


Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1445 H Kodim 0203/LKT melaksanakan pemotongan hewan Qurban sebanyak enam (6) ekor Lembu. Bertempat di MaKodim Kota Binjai, jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Senin (15/06/2024) pagi.


Kegiatan Pemotongan hewan qurban disaksikan langsung oleh Dandim 0203/LKT Letkol Arh. FX Ibnu Hardiyanto SE, didampingi keluarganya. Kepada awak media mengatakan bahwa pada setiap perayaan Idul Adha (Hari Raya Qurban) pihaknya menyembelih hewan qurban sendiri. Mengangkat Tema 'Dihari Idul Adha Tibalah Waktunya Merayakan Semangat Kita Dalam Berqurban Untai Harapan Untuk Ampunan Serta Keteguhan Dalam Beriman', semoga melalui Idul Adha 1445 H ini dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. "Sama seperti hari Raya Idul Adha tahun-tahun sebelumnya, kali ini Kodim 0203/LKT akan mengorbankan sebanyak 6 ekor lembu. Semoga niat baik ini diterima oleh Allah SWT," ujarnya.


Dandim 0203/LKT juga menyebutkan hewan  qurban ini berasal dari pejabat perorangan maupun yang dihimpun dari beberapa orang anggota. Daging Qurban akan diberikan kepada anggota, Insan Pers, dan kepada yang berhak menerimanya. "Semoga kita dapat mengambil hikmah daripada berqurban hari ini, dan apa yang kita qurbankan hari ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," harapnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plh Pasi Intel Kodim 0203/LKT Kpt. Arm. Defrinal, Pejabat di lingkungan Kodim 0203/LKT, Insan Pers, Tokoh Agama, dan Tokoh Agama, serta Anggota Kodim 0203/LKT.

( Rangkuti )

Posting Komentar

0 Komentar