Momen Idul Adha 1445 H, Tengku Rizky Alisyahbana Berbagi 2 ekor Lembu Qurban


Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Masih di momen suasana Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tengku Rizky Alisyahbana yang merupakan pengusaha muda asal Kota Binjai yang juga Bakal Calon Walikota Binjai periode 2025-2030 mengadakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 2 ekor lembu, bertempat di Halaman Gedung MABMI ( Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia ) Kota Binjai, jalan Jambi, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (18/06/2024) pagi.

Tengku Rizky Alisyahbana yang akrab disapa Tengku Rizky mengatakan hewan qurban yang disembelih nantinya akan dibagikan kepada pengurus MABMI dan masyarakat sekitar yang kurang mampu. "Kurban kali ini saya adakan untuk keluarga MABMI Kota Binjai dan juga masyarakat sekitar yang kurang mampu sebagai pengingat bahwa kita juga bagian dari mereka semua, jangan karena kita ada kita lupakan keluarga kita," sebutnya.


Di tempat yang sama Ketua MABMI Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra Alias Haji Kires  menyampaikan, acara ini diselenggarakan oleh salah satu tokoh pemuda Melayu Kota Binjai yakni Tengku Rizky Alisyahbana, yang mana penyembelihan 2 ekor lembu kurban nantinya dibagikan kepada keluarga besar MABMI Kota Binjai dan masyarakat sekitar yang kurang mampu. Kegaiatan kurban seperti ini  mudah - mudahan kedepan kita selenggarakan setiap tahun nya. "Terima kasih untuk Tengku Rizky Alisyahbana karena telah berbagi rejekinya, ini bukan di hitung dari sedikit banyaknya yang di beri, tapi karena ada sebagian rejeki kita bagikan untuk orang yang berhak," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua MABMI Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra, Ketua  Dewan Penasehat Tengku Syarifuddin, Mantan Wakil Walikota Binjai 2 periode H. Tmbas Tarigan, M Sazali Alias Bajor, Edy Aswari, serta Ketua panitia kurban Wan Abdulrahman alias Uncu. 

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar