Pengadilen Sembiring Terima Penghargaan Kaligrafi di Charity Concert


BINJAILANGKATTODAY.COM

Tokoh masyarakat Kabupaten Langkat yang juga seorang Advokat, Pengadilen Sembiring SH MH, menerima penghargaan dari Yayasan Budi Utomo Abdi Nusa Medan serta Perkumpulan Teo Chew Medan, dalam acara "Charity Concert" yang digelar di Jalan Gandhi, Kecamatan Medan Area, Minggu (23/6/2024). 


Adapun penghargaan yang diterima oleh Pengadilen Sembiring yang bernaung dalam Law Office Pengadilen & Co tersebut yaitu berupa Kaligrafi berbahasa Mandarin Ji San Cheng De yang mempunyai makna Berbuat Amal Sholeh Menjadikan Kebajikan Berpahala. 


Ucapan terima kasih pun disampaikan Pengadilen Sembiring kepada para pengurus Yayasan Budi Utomo Abdi Nusa Medan serta Ketua Perkumpulan Teo Chew Medan, Dr Agus Sutanto Tan beserta seluruh pengurus. Ia pun berharap, kegiatan Charity Concert yang bertujuan untuk menggalang dana kemanusiaan, khususnya untuk pendidikan anak anak tersebut, dapat terus berlanjut. 


"Tentunya ini suatu kebanggaan sekaligus kehormatan bagi saya memperoleh penghargaan dalam.acara ini. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus menular ke komunitas atau perkumpulan lainnya," ucap Pengadilen Sembiring. 


Sebagai salah seorang penerima penghargaan, pria yang juga dipercaya menjadi salah seorang Ketua Serikat Buruh di Kabupaten Langkat ini mengaku bersyukur dan bangga dapat hadir dalam kegiatan tersebut.


"Mudah mudahan kegiatan ini bermanfaat nantinya dan donasi dari para tamu undangan bisa disalurkan kepada anak anak yang membutuhkan, khususnya untuk biaya pendidikannya," demikian tutup Pengadilen Sembiring. 


Diketahui, Perkumpulan Teochew Bersatu Medan dan Yayasan Pendidikan Budi Utomo Abdi Nusa kembali menggelar Charity Concert. Sejumlah kegiatan pun ikut memeriahkan acara tersebut, diantaranya penampilan Barongsai, konser dari anak-anak suku Teochew, Tarian, bernyanyi solo dan dance.


Kegiatan Charity Concert yang dihadiri oleh ratusan tamu undangan tersebut merupakan acara rutin yang dilakukan oleh Yayasan Budi Utomo Abdi Nusa Medan serta Perkumpulan Teo Chew Medan. 


Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk menggalang dana buat kemanusiaan, khususnya biaya pendidikan bagi anak anak. (BLT1)

Posting Komentar

0 Komentar