Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Binjai


Binjai,Sumatera Utara|binjailangkattoday.com,-

Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) Binjai Jufri, SH MH, memimpin pelantikan dan mengambil sumpah serta serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, di Aula Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai, Jalan T. Amir Hamzah, Nomor 378, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara. Dari awal acara sampai dengan selesai berjalan lancar dan kondusif, Kamis (6/6/2024).


Adapun Kasi yang dilantik serta serah terima jabatan antaranya, Hendar Rasyid Nasution SH, MH (pejabat lama) yang mendapat promosi menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Dumai, dan digantikan (pejabat baru) Uli Artha Sitanggang SH, MH yang sebelumnya menjabat Kepala seksi perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Tanjung Balai. Sebelum pelaksanaan acara serah terima jabatan, Kepala Kejaksaan Negeri Binjai Jufri SH. MH terlebih dahulu memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Binjai yang baru Uli Artha Sitanggang SH. MH.


Dalam sambutan sekaligus arahannya, Kajari Binjai mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik serta, pejabat yang mendapat promosi. "Selamat atas promosi jabatan terhadap pejabat yang baru saja dilantik dan untuk seluruh jajaran pada Kejaksaan Negeri Binjai agar tidak bergaya hidup mewah, tidak memposting pada media sosial gaya hidup yang bersifat hedonis dan selalu berpenampilan sederhana, serta bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku," ungkapnya.


Masih kata Jufri, tidak menutup kemungkinan adanya rotasi pada pejabat Eselon IV kejaksaan khususnya di Binjai, sebagai bentuk program Kejaksaan Agung RI dan penyegaran serta jenjang karir terhadap seluruh pegawai. "Bagi pejabat yang baru saja dilantik agar segera melaksanakan tugas dengan baik, khususnya dalam program kerja pelaksanaan penegakan hukum, untuk segera ditindak lanjuti serta dapat menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan Seksi lain pada Kejari Binjai," pungkas Jufri.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan seremonial pisah sambut dan hiburan lainnya, seperti makan bersama seluruh Pegawai dilingkungan Kejari Binjai. (Rangkuti)

Posting Komentar

0 Komentar