AKBP Bambang C. Utomo Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-64


BINJAI, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.COM

Bertempat di lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Binjai, jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, telah dilaksanakan kegiatan Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 tahun 2024, dengan tema "Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas", Senin (22 Juli 2024). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MKGR Sumatera Utara yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi terpilih Darma Putra Rangkuti S.Hut., MSi., Dandim 0203/LKT Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto SE, Danyon Raider 100/PS Letkol Inf Agus Muchtadi Rangkuti SE, MIP, Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo, SH.,SIK.,M.Si., beserta PJU diantaranya Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Zuhatta Mahadi, STK., SIK., Kapolsek Binjai Utara AKP P. Panjaitan, SH., MH., Insan Pers, dan jajaran Forkopimda Kota Binjai.


Kedatangan Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo SH, SIK, MSi, beserta PJU Polres Binjai langsung disambut baik oleh Kajari Binjai H. Jufri Nasution, SH., MH., terlihat keduanya larut dalam adu suara menyanyikan lagu dihadapan personil Kejaksaan Binjai yang berhadir.

Ucapan selamat dan apresiasi juga disampaikan Kapolres kepada insan Adhiyaksa yang telah menjalankan tugasnya di Kota Binjai dan membantu proses pelaksanaan penegakan hukum di Kota Binjai dengan baik.

"Dengan momentum peringatan HBA ini diharapkan kepada jajaran Kejari Binjai untuk berkontemplasi dan menginternalisasi nilai-nilai Trapsila Adhiyaksa guna meningkatkan kecintaan terhadap pekerjaan dan institusi, sehingga dapat memotivasi seluruh jajaran untuk terus meningkatkan performa demi menjaga dan meningkatkan capaian prestasi yang telah di torehkan," ujar Kapolres.


Kegiatan syukuran Hari Bhakti Adhiyaksa ke - 64 tahun 2024 telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib, dan berakhir pada pukul 14.00 WIB.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar