BRI Sidikalang Gelar Kebaktian Bulanan


BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Salah satu kegiatan rutin setiap bulan Insan Brilian BRI Branch Office (BO) Sidikalang yang beragama Kristiani tergabung dalam Persekutuan Karyawan Kristiani (PKK) BRI BO Sidikalang mengadakan Kebaktian bulanan.


Sedangkan untuk bulan Juli tahun ini, Kebaktian tersebut dilaksanakan di Aula Lantai lll BRI BO Sidikalang, Rabu (17/7). 


Kebaktian PKK BRI BO Sidikalang bulan Juli ini menghadirkan Pendeta Lasnaria Br Manullang, S.Th dengan Tema  "Persembahan yang terbaik" (Roma 12 : 1-8).


Sedangkan petugas yang melaksanakan kebaktian bulanan PKK BRI BO Sidikalang dilakukan secara bergiliran per kantor unit supervisi BRI BO Sidikalang, untuk bulan Juli ini giliran Insan Brilian BRI  Unit Tigalingga.


“Persembahan tubuh dihadapan TUHAN sebagai  persembahann hidup yang kudus dan berkenan dihadapan TUHAN," ungkap Pendeta Lasmaria.


Pendeta Lasmaria juga menyampaikan, sebagai pengikut Kristus yang berkenan dihadapan TUHAN melalui ibadah sejati mempersembahkan tubuh, jangan serupa dan nembaca Firman TUHAN.


“Damai sehahtera berkat paling mulia kita terima dari TUHAN dan Keluarga kristen Takut dan Taat kepada TUHAN," akhir khotbah Pendeta Lasmaria. (Blt1)

Posting Komentar

0 Komentar