Comunitas Motor Kota Binjai Bersilaturahmi Dengan AKBP Bambang Christanto Utomo SH, SIK, MSi


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Kapolres Binjai yang baru AKBP BAMBANG CHRISTANTO UTOMO S.H., S. I. K., M. Si., melaksanakan silaturahmi bersama Comunitas Motor kota Binjai di ruang kerja Kapolres, jalan Sultan Hasanuddin No.1, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu 6/7/2024, pukul 16.00 WIB, sore.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Binjai terlebih dahulu memperkenalkan diri terhadap Comunitas Motor, setelah dilaksanakannya serah terima jabatan oleh Kapolda Sumut, pada hari Jumat, 5 Juli 2024, saya sudah resmi menjabat sebagai Kapolres Binjai yang baru. "Dengan harapan kedepannya agar para Comunitas Motor kota Binjai dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Polres Binjai dalam mewujudkan situasi Kamtibmas serta kondusif," ujar Kapolres yang baru.


Ditempat yang sama AKBP RIO ALEXANDER PANELEWEN, S.I.K., selaku pejabat lama, juga mengucapkan terima kasih terhadap para comunitas motor yang selama ini sudah bersinergi dengan Polres Binjai, sehingga kota Binjai tetap aman dan kondusif. "AKBP Rio dengan tegas menyampaikan terhadap Kapolres Binjai yang baru, bahwa Comunitas Motor ini bukannya kelompok geng motor, namun Comunitas berperan membantu Polres Binjai dalam membangun Kamtibmas di kota Binjai," terang Akbp Rio yang nantinya akan bertugas di Kalimantan Tengah sebagai Wadir Resnarkoba.


Ketua Comunitas Motor saudara Rezi menyampaikan bahwa kelompok Comunitas binaannya bukan seperti kelompok geng motor yang saat ini sangat meresahkan masyarakat, namun Comunitas nya siap mendukung Polres Binjai dan dapat memberikan contoh terhadap masyarakat maupun anak-anak muda yang sifatnya positif untuk membangun kota Binjai. "Kami ini bukan seperti komunitas Motor yang meresahkan dan membuat masyarakat takut (Genk Motor), kami akan selalu membantu Polres Binjai untuk memberikan situasi kondusif dimana pun kami berada," jelas Rezi.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar