Dojo Tatakai Inkado Siap Bertarung Pada Kejurda Yang Akan Digelar Di Kota Binjai


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Pengurus Indonesia Karate-do (Inkado) Sumatera Utara sebentar lagi akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) pada tanggal 3-4 Agustus 2024. Dojo Inkado Tatakai yang bermarkas di alamat jalan Pimpong (gedung futsal), Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, siap untuk mengikuti Kejurda tersebut. Kegiatan tersebut akan segera diselenggarakan di kota Binjai sebagai tuan rumah, tepatnya di Gedung Olah Raga (GOR) baru, dijalan Danau Laut Tador KM 18, Kelurahan Sumber Mulio Rejo, Kecamatan Binjai Timur. 

Simpai Putra Kelana (sabuk hitam) kepada awak media menyampaikan bahwa kejuaraan ini baru pertama kali di gelar di kota Binjai, dan kami tidak menargetkan apa pun pada Kejurda kali ini, hanya saja ingin melihat dan menyaksikan para atlet binaan kami bermain dengan baik. "Kami hanya ingin para atlet kami ikut bertanding sebagai pengalaman mereka untuk bisa lebih giat lagi dalam berlatih. Kepada para atlet kami tidak ada target harus menang, yang nantinya akan menggangu konsentrasi para atlet. Biarlah mereka (para atlet) memotivasi dirinya masing-masing untuk meraih kemenangan," ujarnya (Rabu,17/07/2024) sore.


Lebih lanjut, Simpai Putra menyebutkan bahwa Kejuaraan ini hanya diikuti oleh Perguruan Inkado se-Sumatera Utara, yang dimana kejuaraan ini juga telah mendapatkan rekomendasi dari ketua FORKI kota Binjai Simpai Julianto. Harapan kami acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Semoga dengan adanya kejuaraan ini, akan lahir bibit-bibit atlet Karate-do di kota Binjai yang nantinya dapat membawa nama baik / mengharumkan kota Binjai di kancah Daerah, Provinsi, dan Nasional, maupun Internasional," ucap Simpai Putra kepada awak media.

( Rangkuti-Red )


Keterangan foto : Latihan bersama Dojo Tatakai Inkado kota Binjai di jalan Pimpong, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur.

Posting Komentar

0 Komentar