DPC PKN Kota Binjai Sambut Baik Kunjungan PD IWO, Kahar DPC PKN : Buatlah Binjai Ini Kondusif Dengan Pemberitaan


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Binjai melakukan Audiensi ke Rumah Aspirasi Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kota Binjai, yang beralamat di jalan Sumatera, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara, Senin (08/07/2024) sore.

Audiensi tersebut disambut baik oleh Ketua Harian DPC PKN kota Binjai Erwin Sinaga yang didampingi oleh Sekretaris DPC PKN kota Binjai Bung Maruli Malau. Setelah sebelumnya IWO kota Binjai bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPC PKN Kota Binjai Mohan atau yang lebih akrab disapa Ketua Kybo. Pertemuan kali ini merupakan arahan dari Ketua Kybo agar IWO kota Binjai lebih mengenal siapa saja pengurus DPC PKN kota Binjai. Dimana kedatangan IWO sangat diapresiasi oleh para pengurus DPC PKN kota Binjai.


Dalam sambutannya Ketua DPC PKN kota Binjai Mohan, yang diwakili oleh Sekretarisnya Bung Maruli Malau menyambut baik / mengapresiasi atas hadirnya IWO di Kota Binjai. Dirinya juga berharap dengan terjalinnya silaturahmi antara IWO dengan PKN kota Binjai dapat bersama-sama agar berperanserta dan mendukung program yang dilakukan oleh DPC PKN kota Binjai, terkhusus dalam hal pemberitaan. "Mari sama kita mendukung program-program DPC PKN kota Binjai yang bersifat positif agar disampaikan kepada masyarakat," jelasnya.

Lebih Lanjut, Maruli menyampaikan bahwasanya DPC PKN kota Binjai siap menciptakan kader (pemuda-pemudi) yang berintelektual dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Binjai dalam hal Pembangunan, memberikan bimbingan dan arahan, serta pemahaman bagaimana tujuan berorganisasi yang baik itu sebenarnya. "Disini kita belajar bagaimana membina generasi muda-mudi sebagai kaderisasi generasi penerus bangsa yang taat dan tidak melanggar hukum, bermanfaat bagi lingkungan masyarakat dengan memiliki nilai disiplin, loyalitas, rasa setia kawan, rela berkorban demi bangsa dan NKRI. Jadi, disini kita mengajarkan kepada seluruh kader tentang bagaimana pentingnya berorganisasi," tegasnya.


Sementara itu, Ketua PD IWO Kota Binjai Surya Darma Sitepu S.E., yang diwakili oleh Sekretarisnya Melky Ferry Yudho Sitombuk, mengucapkan terimakasih atas sambutan dari pihak DPC PKN kota Binjai. Semoga dengan terjalinnya silaturahmi ini, kedepannya IWO bersama PKN kota Binjai dapat bersinergi, terkhusus dalam pembangunan yang ada di kota Binjai. "Terimakasih atas sambutan dan saran dari DPC PKN kota Binjai, kedepannya marilah sama-sama kita mendukung program Pemerintah guna membangun kota Binjai menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.


Ditempat yang sama, Ketua Harian DPC PKN kota Binjai Erwin Sinaga menambahkan, dengan terciptanya tali silaturahmi yang baik ini, kedepannya kami akan selalu mendukung penuh program-program IWO kota Binjai. "Selaras dengan apa yang dikatakan Ketua Kybo pada pertemuan sebelumnya, Erwin juga menyebutkan buat Kondusif lah kota Binjai ini dengan pemberitaan dari pihak IWO. Jangan sampai hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi hanya karena salah dalam pemberitaan, atau karena ada masalah individu. Intinya apapun masalahnya sebaiknya konfirmasi dahulu tentang kebenarannya, barulah diterbitkan berita itu," ujarnya.

Saya juga simpati/salut terhadap IWO kota Binjai yang mau berkunjung kerumah Aspirasi kami. "Semoga kedepannya silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik dan mari sama kita buat Binjai ini Kondusif," harap Erwin. 


Dari awal hingga berakhirnya acara audiensi tersebut berjalan dengan aman, lancar, serta kondusif. Turut hadir pada kegiatan tersebut LBH DPC PKN kota Binjai yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat PD IWO kota Binjai Zulkarnain Nasution, para pengurus DPC PKN kota Binjai, dan para pengurus PD IWO kota Binjai.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar