DPD IPK Kota Binjai Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kota Binjai ( DPD IPK Kota Binjai ) menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, di Lapangan Bhayangkara Polres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Senin 15/7.

Apel di pimpin langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo, S.H, S.I.K, M.Si, dan  dihadiri oleh Walikota Binjai Drs.H. Amir Hamzah MAP, Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Agung Pujiantoro, SH., Wakapolres Binjai Kompol RD Firman D, SH, MH, jajaran Polres Binjai, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Kapolres Binjai menyampaikan bahwa Operasi Patuh Toba 2024 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 15 Juli 2024 sampai dengan 28 Juli 2024. Operasi ini akan difokuskan pada beberapa pelanggaran lalu lintas yang sering terjadi, seperti tidak memakai helm, melanggar marka jalan, dan menggunakan handphone saat mengemudi.

Kapolres Binjai juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Binjai untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Dengan demikian, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Binjai dapat ditekan dan terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif.

Masih di tempat yang sama, Ketua DPD IPK Kota Binjai yang di wakilkan oleh Wakil Ketua I Dasrul Koto Mengucapkan terima Kasih kepada seluruh jajaran Polres Binjai, Khususnya kepada Kapolres Binjai yang telah mengundang kami (DPD IPK Kota Binjai) dalam agenda apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba 2024 dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas". 

"Kami siap mendukung dan bersinergi dengan Polres Binjai demi terwujudnya Cipta Kondisi (Cipkon) Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas di kota Binjai, sama seperti apa yang telah disampaikan oleh Bapak Kapolres Binjai saat Apel berlangsung," Tutup Dasrul. 

( Rangkuti-Red )

Keterangan foto : Pengurus DPK IPK kota Binjai ikut melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, di Lapangan Bhayangkara Polres Binjai. Apel Operasi Patuh Toba 2024 tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah MAP dan instansi terkait lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar