DPC Partai Gerindra Binjai Siap Menangkan Donal Andri


BINJAI, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.COM

Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Gerindra) telah menjatuhkan surat rekomendasi resmi yang ditandatangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto kepada Pasangan Donal Anjar Simanjuntak dan Andri Alfisah untuk mengusung menjadi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan November 2024 mendatang.

Partai berlambang kepala Burung Garuda yang dipimpin Prabowo Subianto Presiden terpilih pada Pemilihan Umum (Pilpres 2024) yang lalu, kali ini berkoalisi dengan partai Nasional Demokrat (Nasdem) besutan Surya Paloh.

Saat dikonfirmasi awak media melalui via seluler Selasa 23/7 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC Partai Gerindra Binjai) Ahmad Azra'i Aziz mengatakan, Iya benar, Gerindra saat ini menjatuhkan rekomendasi surat resmi kepada Pasangan Donal dan Andri untuk maju pada Pilkada 2024 di Kota Binjai.

Azrai juga menambahkan, kalau saat ini Gerindra masih berkoalisi dengan partai NasDem, sambil menunggu partai apa saja yang nanti mau bergabung untuk berkoalisi pada Pilkada 2024.

"Sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Binjai beserta seluruh jajaran akan patuh dan taat terhadap keputusan Partai, dan siap memenangkan Pasangan Donal dan Andri pada Pilkada 2024 yang akan datang", Ucapnya.

Kepada pasangan Donal dan Andri saya ucapkan selamat dan sukses, karena telah menjadi Pasangan pertama yang mendapat usungan dari Partai untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 kota Binjai, jika surat resmi dari DPP dan DPD Gerindra Sumut sudah diterima, kami akan  melakukan tahapan selanjutnya yaitu bersama - sama dengan team koalisi untuk DEKLARASI Pasangan Calon," Tutup Azrai.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar