Dukung Penyelenggaraan Open Road Race Championship 2024, Ini Pesan Wali Kota Binjai

POTO BERSAMA : Wali Kota Binjai Drs Amir Hamzah (tengah) sesi poto bersama usai menerima audensi Panitia penyelenggaraan Open Road Race Championship 2024, dari komunitas " Kita-Kita Motorsport Indonesia," dan ketua PWI Kota Binjai, Arma Delisa Budi (kedua dari kiri) di ruang rapat Pemko Binjai, di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (3/7/2024).

BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP menerima audensi dari panitia penyelenggaraan Open Road Race Championship 2024, dari komunitas " Kita-Kita Motorsport Indonesia," bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai, di ruang rapat Pemko Binjai, di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (3/7/2024).


Perlombaan balap sepeda motor tersebut digelar dalam rangka memperebutkan Trophy Dandim 0203 LKT/Binjai Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto SE dan Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelawen yang rencananya dilaksanakan di Sirkuit Tanah Lapang Merdeka Binjai pada tanggal 14 Juli 2024 mendatang. 


Ketua Pelaksana Syahzara Solihin menyampaikan dalam penyelenggaraan ini didukung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut dengan target ratusan peserta di 13 class. Nantinya ditaksir peserta bakal berasal dari luar kota seperti, Banda Aceh, Jakarta, Pekan Baru, Riau, dan Sumatera Utara. 


" Target kita ada ratusan peserta dan berasal dari Luar kota dan Sumatera Utara. Ada puluhan club motor yang akan bersaing dalam memperebutkan Trophy Sinergitas TNI-Polri" ungkap Solihin.


Pendaftaran telah dibuka dan sudah ada puluhan club yang mendaftar kan pembalapnya dalam beberapa class dan kemungkinan akan terus bertambah.


" Kota Binjai merupakan sirkuit yang sangat diidamankan para pembalap karena memiliki rute dan tekongan yang manis. Ini pendaftaran peserta sudah dibuka dengan Sekretariat " Kita-Kita Motor Sport " Kota Binjai di Jalan Tamtama, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota dengan contac persson 081370573024," beber Solihin.


Sementara itu, Wali Kota Binjai Amir Hamzah mengatakan, dengan adanya acara yang banyak diminati masyarakat ini, tentunya akan mengundang minat masyarakat khususnya Kota Binjai, Langkat, Medan, Deliserdang dan berbagai wilayah Sumatera Utara.


" Kegiatan ini sangat positif dan saya sangat mendukung apalagi menyangkut sinergitas TNI-Polri serta menambah peningkatan perputaran ekonomi di kota Binjai khusus ya seputaran tanah lapang merdeka Binjai" ujar Wali Kota Binjai. 


Lebih lanjut, Wali Kota Binjai menyambut baik dan berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga keindahan dan pembangunan yang sudah dilakukan pemko Binjai.


" Seperti, keindahan taman, bangunan alun alun dan sebagainya. Mari kita jaga kota Binjai ini agar meningkatkan perkembangan ekonomi bagi masyarakat dan mohon kepada pihak pihak terkait agar dapat mendukung penuh apa yang menjadi hiburan rakyat bagi masyarakat kota binjai" ungkap Walikota Binjai.


Turut hadir dalam audensi, Ketua Pelaksana Syahzara Solihin, Sekretaris Asril Sani, Bendahara Hendra, dan Ketua PWI Binjai Arma Delisa Budi. Dalam kegiatan ini turut didukung oleh PMI Kota Binjai dan Karang Taruna Binjai. (Bulok). 

Posting Komentar

0 Komentar