Hadiri Lebaran Anak Yatim, Wali Kota Binjai : Semangat Dalam Menggapai Cita-cita


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

"Atas nama Pemerintah Kota Binjai, saya menyambut baik kegiatan Lebaran Anak Yatim, yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kota Binjai. Lebaran anak yatim bukan sekadar tradisi, tetapi juga cerminan kemanusiaan dan keimanan. Harus kita lestarikan," ucap Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP saat menghadiri Lebaran Anak Yatim, dengan tema "Berbagi Cinta, Berlimpah Berkah", kegiatan tersebut digagas oleh Kementerian Agama Kota Binjai, bertempat di Aula Kantor Kemenag, jalan Jendral Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Selasa (16/7).


Wali Kota Binjai turut memberikan bantuan kepada 60 anak yatim. Ia menegaskan bahwa Pemerintah Kota Binjai terus berupaya untuk meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program dan kegiatan.

"Mudahan - mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaat, kemudahan dan kegembiraan," harapnya.


Sebagai penutup, Wali Kota Binjai berpesan kepada anak-anak yang hadir, untuk jangan berkecil hati dan rendah diri. Kemudian, memiliki semangat yang tinggi dalam menggapai cita-cita. "Saya tidak akan memanggil dengan sebutan anak Yatim, melainkan anak kami / anak kita semua Warga Binjai. Mari sama kita merawat serta mendidik mereka, karena mereka pasti memiliki cita-cita yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa dan negara," pungkasnya.


Turut hadir Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H. Saparuddin, MA, Asisten III Pemko Binjai Drs. Meidi Yusri, Ketua Lazismu Kota Binjai Sutrisno, perwakilan Baznas Kota Binjai H. Mukhlis S.Pd.I,  serta para tamu undangan.

( Rangkuti-Red )



Keterangan foto : Walikota Kota Binjai menghadiri sekaligus memberikan tali asih kepada para anak Yatim dalam kegiatan Hari Lebaran Anak Yatim dikantor Kemenag Kota Binjai, jalan Jendral Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat.

Posting Komentar

0 Komentar