Hadiri Turnamen Tenis Meja Budidaya CUP 1, dr. Donal : Junjung Tinggi Sportivitas


BINJAI, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.com

Bakal Calon Walikota Binjai dr. Donal Anjar Simanjuntak M. Ked. Sp. P (K) menghadiri Turnamen tenis meja Budidaya Cup 1 yang diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi Budidaya Binjai, Minggu 28/07/2024, bertempat di Kampus Budidaya, Jalan Gaharu, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara. Turnamen Tenis Meja Budidaya Cup I di ikuti oleh delapan puluh satu (81) tim dan memperebutkan Piala, Sertifikat dan berupa uang pembinaan. 

dr. Donal Anjar Simanjuntak yang akrab disapa dengan sebutan Donal dalam sambutannya mengucapkan, Terima kasih kepada Perguruan Tinggi Budidaya kota Binjai yang telah bersedia mengundang dirinya dalam acara Turnamen Tenis Meja Budidaya Cup I, besar harapan saya untuk para tim yang ikut bertanding dapat menjunjung tinggi sportivitas, sehingga acara Turnamen ini berjalan lancar.

Donal juga menambahkan, Turnamen Budidaya Cup I ini digelar dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dengan seluruh unsur masyarakat baik itu Atlit maupun para komunitas pecinta olahraga tenis meja.

"Selain itu kegiatan ini juga dapat meningkatkan imunitas tubuh, dengan olahraga bersama dapat menjaga tubuh kita tetap bugar, sehat dan menjadi salah satu kegiatan yang sangat positif agar kita terhindar dan di jauhkan oleh pengaruh bahaya Narkoba," ujar Donal.

Lebih lanjut, "Turnamen ini berlangsung selama sehari saja, mulai dari pagi hingga sore nanti. Adapun bagi pemenang lomba, Panitia telah menyiapkan hadiah berupa piala, Sertikat dan Uang Pembinaan agar para pemain lebih semangat dan bisa berkomperisi di level yang lebih tinggi lagi. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini setidaknya bisa menjaga dan menguatkan silaturahmi kita bersama untuk selalu bergerak dan berkarya,” pungkas Donal.

Turut hadir dalam Turnamen Budidaya Cup I Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Budidaya H. Ahmad Azra'i Aziz, S.Pd., M.M., Ketua STKIP Budidaya Binjai DR., H. Ismail, M.Ag., Prof Muliadi dari fakultas Budaya USU, serta Hendra Fahrul Rozi selalu Wakil Ketua Kemahasiswaan Perguruan Tinggi Budidaya Binjai, dan para Tamu Undangan. 

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : dr. Donal Anjar Simanjuntak memberikan kata sambutan saat menghadiri kegiatan turnamen Tenis Meja Budidaya CUP 1 di Kampus Budidaya Kota Binjai, jalan Gaharu, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara.

Posting Komentar

0 Komentar