IWO Kunjungi Kadispora Kota Binjai Guna Mempererat Tali Silaturahmi


BINJAI, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.COM

Guna meningkatkan sinergitas, Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kota Binjai melakukan kunjungan Silaturahmi dengan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Binjai Iwan Setiawan S.E., M.Pd., bertempat di Cafe Zein's Coffee, jalan Letjend Jamin Ginting, Kelurahan Rambung dalam, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (24/07/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kadispora Binjai Iwan Setiawan S.E., M.Pd., menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi IWO kota Binjai, artinya tanpa media sebagai sosial kontrol tidak akan mudah bagi Forkopimda untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat. "Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, saya berharap IWO dapat membantu Dispora Kota Binjai dalam hal pemberitaan, agar kita dapat membangun kota Binjai ini secara bersama-sama terkhusus dibidang Olahraga," ucapnya.

Lebih lanjut, Kadispora juga memberitahukan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 Pemko Binjai akan mengadakan berbagai macam perlombaan diantaranya Open Turnamen Bola Voli yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-4 Agustus 2024, bertempat di lapangan Merdeka Kota Binjai. Lomba Rakit Hias terbuka untuk umum dengan total hadiah Rp. 25.000.000,- dan akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2024. Binjai Open Marching Competition tingkat SD, SMP, dan SMA, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 24 Agustus 2025, pagi Free Lims Drum Battle, malam Carnaval Parade, yang juga dilaksanakan di lapangan Merdeka Kota Binjai.

"Sementara itu, pada hari Minggu tanggal 25 Agustus 2024 akan diadakan Konser Creative dan Final DrumBattle, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Sekolah Teladan Binjai," jelasnya.

Dalam diskusi telah diarahkan oleh Kadispora agar KONI Kota Binjai melakukan kajian terkait dengan berbagai perencanaan pembuatan plan tentang hal-hal yang harus dan perlu dilakukan menuju PON 2024 yang akan di gelar di Sumut - Aceh sebagai PON ke XXI. Artinya bahwa seperti apa pola dari Pelatda PON yang harus dilakukan termasuk juga kontingen yang akan dipersiapkan, dan semuanya dibuatkan dalam berbagai perencanaan yang matang.

"Apalagi Kota Binjai merupakan salah satu Kota yang akan menjadi tuan rumah pada ajang PON XXI tahun 2024. Dan ini termasuk sejarah, setelah PON pertama kali tahun 1953 digelar di Sumatera Utara, baru sekarang lagi mendapatkan jatah sebagai tuan rumah lagi," pungkasnya.


Sementara itu ditempat yang sama Ketua PD IWO Kota Binjai Surya Darma Sitepu S.E., mengatakan siap bersinergi dengan Dispora kota Binjai dalam hal pembangunan dan dalam mensukseskan PON XXI tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan September nanti.

"Kami dari IWO siap berkolaborasi dengan Dispora kota Binjai, terkhusus dalam hal pemberitaan agar disampaikan ke masyarakat. Dan saya mengucapkan terimakasih atas sambutan Kadispora Binjai dengan kunjungan silaturahmi IWO ini, mohon maaf apabila ada tutur kata yang salah dari kami. Kedepan marilah bersama-sama kita membangun kota Binjai ini dengan bersinergi dengan Pemerintah," tutupnya. 

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : Kadispora Binjai melakukan foto bersama dengan Pengurus IWO Kota Binjai sebelum melakukan santap siang, bertempat di Cafe Zein's Coffee, jalan Letjend Jamin Ginting Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar