Jalin Silaturahmi, Kapolres Binjai Sambangi Kediaman Ketua Al-Washliyah Kota Binjai


BINJAI, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.com

Hubungan yang telah terjalin baik tidaklah boleh terputus, untuk itu Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan ketua Al-washliyah kota binjai, dijalan Sukun Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Binjai Barat, pada kamis siang 25/07/2024.


Kembali pada agenda silaturhami ini Kapolres bersama Kasat Intel Polres Binjai IPTU Madya Putra berkunjung kekediaman ketua Al-Washliyah kota Binjai Drs Aminuddin dan  disambut hangat oleh pihak keluarga.


Ucapan terimakasih disampaikan oleh Ketua Al-Washliyah kota Binjai kepada Kapolres yang telah berkenan hadir kekediamannya dan menjadi suatu kehormatan baginya, dan seperti yang diketahui bahwa Al-Washliyah tetap menjalin komunikasi yang baik kepada Pemerintah kota Binjai, TNI - Polri, serta akan siap mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terlebih kota Binjai sebentar lagi akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 bulan November mendatang.


AKBP Bambang C Utomo SH, SIK, MSi, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Al-Washliyah kota Binjai yang telah menyambut baik kedatangannya, yang dimana kehadiran Kapolres Binjai bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar lebih terbagun komunikasi yang baik dengan para Ulama.

"Saya ucapakan terimakasih kepada Ketua Al-Washliyah kota Binjai yang telah berupaya menjaga situasi kamtibmas di kota Binjai," pungkasnya.

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo SH SIK MSi didampingi Kasat Intel IPTU Madya Putra bersilaturahmi ke kediaman Ketua Al-Washliyah Kota Binjai Drs. Aminuddin di jalan Sukun, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Binjai Barat.

Posting Komentar

0 Komentar