Jelang Pelantikan, DPD IPK Kota Binjai Audiensi Dengan Wali Kota


Binjai, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.com

Menuju agenda pelantikan Periode 2024-2029  yang akan digelar bulan Agustus mendatang, Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK Kota Binjai) hadir beraudensi dengan Wali Kota Binjai, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (31/07/2024) siang.


Pada kesempatan ini Ketua DPD IPK Kota Binjai Supris yang diwakilkan oleh Sekretaris DPD IPK Binjai M. Sazali didampingi Ketua Panitia pelantikan Dasrul Koto berserta beberapa pengurus lainnya disambut langsung oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah MAP.,  Asisten I Aldi Agustian S.Sos., M.M., Kaban Kesbagpol Drs. Ruslianto M.Pd., dan Kadispora Iwan Setiawan S.E., M.Pd., dan Juru Foto Wali Kota Binjai.


Dalam sambutan nya M. Sazali mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Binjai yang telah bersedia menerima kunjungan Audensi kami (DPD IPK Kota Binjai) pada hari ini di Rumah Dinas.

"Adapun kehadiran kami kali ini untuk memberitahukan bahwasannya pada bulan Agustus mendatang akan menggelar pelantikan DPD IPK Kota Binjai melanjutkan kemempimpinan Ketua Supris periode kedua," ucapnya.


Ditempat yang sama Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah MAP, dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya saya mohon maaf jika permohonan audensinya terlambat, berhubung dengan banyaknya agenda kerja yang harus di kerjakan. "Mohon maaf jadwal Audiensi DPD IPK Binjai sedikit tertunda dikarenakan padatnya waktu kerja saya sebagai Wali Kota Binjai," ujarnya.

Walikota Binjai juga menambahkan, Atas nama pribadi dan Pemko Binjai saya mendukung penuh kegiatan pelantikan DPD IPK Kota Binjai yang akan digelar bulan Agustus mendatang, sebelumnya saya ucapkan selamat kepada ketua Supris yang akan dilantik kembali dan dipercaya melanjutkan kepemimpinan DPD IPK Kota Binjai Periode 2024 - 2029, semoga dengan kehadiran IPK nantinya bisa terjalin hubungan sinergi yang baik bersama Pemerintahan Kota Binjai," harap Amir Hamzah.


Sekretaris IPK Binjai M. Sazali diakhir Audiensi juga menambahkan sekali lagi atas nama DPD IPK Kota Binjai saya ucapkan terima kasih banyak kepada Walikota Binjai, yang sudah bersedia menyempatkan waktunya kepada kami DPD IPK Kota Binjai. "Dan apa saja yang menjadi arahan Pak Wali akan siap kami laksanakan, demi tercapainya serta suksesnya acara pelantikan DPD IPK di Kota Binjai dengan aman, nyaman, serta kondusif," tutup Sazali.

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP didampingi Asisten I, Kaban Kesbangpol Binjai, dan Kadispora Binjai menerima kunjungan Audiensi DPD IPK Binjai di Rumah Dinas Wali Kota, jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota.

Posting Komentar

0 Komentar