Jelang Pelantikan IWO Audiensi Dengan UP3 PT. PLN (Persero) Kota Binjai


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Sumatera Utara (PW IWO) dan Pengurus Daerah (PD) IWO Kota Binjai melakukan audiensi sekaligus bersilaturrahmi dengan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PT PLN (Persero) kota Binjai. Bertempat di Aula Kantor PLN kota Binjai, jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (17/07/2024) pagi.


Ketua PD IWO kota Binjai Surya Darma Sitepu S.E., mengucapkan terimakasih atas sambutan yang dilakukan pihak UP3 PT. PLN (Persero) kota Binjai sekaligus memperkenalkan para pengurus PD IWO kota Binjai. "Terimakasih atas sambutannya, semoga kedepannya dengan hubungan silaturrahmi yang baik ini akan semakin erat dalam sinergitas," ucapnya.

"Terima kasih, kami dari PT. PLN UP3 kota Binjai sangat senang atas rekan-rekan dari IWO Sumatera Utara dan IWO Kota Binjai mau berkunjung walau dengan keterbatasan. Semoga silaturrahmi yang baik dan positif ini menjadi keberkahan buat kita semua kedepannya," ujar Manager PT. PLN UP3 Binjai Darwin Simanjuntak.


Darwin Simanjuntak juga mengatakan, bahwa pihaknya secara maksimal melakukan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan. "Sesuai arahan Bapak General Manager Unit Induk Wilayah Sumatera Utara, semua instrumen yang ada kami kerahkan demi menjaga kenyamanan para pelanggan," imbuhnya.


Lebih lanjut, Darwin Simanjuntak juga menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya juga terus meningkatkan koordinasi dengan pihak stake holder, yang bertujuan untuk meminimalisir segala gangguan dan mengantisiapasi segala kemungkinan apalagi mengingat saat ini sedang memasuki musim pancaroba, sekaligus guna mengantisipasi ancaman angin topan tropis. "Kami berharap dukungan pihak IWO Sumut dan IWO kota Binjai dalam menyampaikan segala pencapaian positif PT. PLN UP3 Binjai, agar kinerja yang selama ini dilakukan dapat diterima masyarakat. Kami juga siap bersinergi dengan IWO termasuk dalam menjalin kerjasama dalam satu visi sehingga kami lebih memahami bagaimana mengemas sebuah laporan dan pengambilan visual untuk kebutuhan publikasi," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua PW IWO Sumatera Utara Amri Abdi S.I.Kom., didampingi Sekretarisnya Zahendra Moero Koto S.T., mengucapkan terima kasih atas sambutan Manager Umum PT. PLN (Persero)UP3 kota Binjai beserta jajarannya. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Manager PT. PLN UP3 kota Binjai dan jajaran yang menyambut kami secara luar biasa walaupun dalam keterbatasan, sembari memperkenalkan diri yang merupakan pengurus baru IWO Sumatera Utara," katanya.

Amri juga menyampaikan bahwa pertemuan kali ini bertujuan untuk saling berkoordinasi yang selama ini sedikit terhambat akibat kesibukan dalam hal membentuk/merapikan kepengurusan PD IWO di masing-masing Kabupaten/Kota dan pertemuan ini juga merupakan bagian dari rangkaian roadshow kepengurusan IWO Sumut yang baru.

"Kami juga mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pihak PLN UP3 Binjai dalam menjaga keandalan listrik di tengah masyarakat guna memberikan kenyamanan kepada pelanggan. Kami sangat mendukung langkah PT. PLN UP3 Binjai yang secara total berbuat untuk kenyamanan pelanggan. Semoga tidak ada gangguan, yang berarti untuk sistem elektrifikasi dan kondusifitas dapat selalu terjaga," tutupnya.


Hadir dalam kegiatan Audiensi ini, Ketua PW IWO Sumut Amri Abdi S.I.Kom,  Sekretaris PW IWO Sumut Zahendra Moero Koto S.T., Manager PT. PLN UP3 kota Binjai Darwin Simanjuntak, Ketua PD IWO kota Binjai Surya Darma Sitepu S.E., Asisten Manager Umum UP3 PT. PLN (Persero) kota Binjai Arwadi, Asisten Manager Lapangan UP3 PT. PLN Binjai Lensa Sembiring, dan Pengurus IWO kota Binjai. 

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar