Jelang Pelantikan, PD IWO Kota Binjai Beraudiensi Dengan PDAM Tirta Sari


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Binjai melakukan audiensi ke PDAM Tirta Sari Kota Binjai. Dirut PDAM Tirta Sari Kota Binjai Ashari S.T., menyambut baik kehadiran IWO di Kota Binjai, bertempat di Cafe Tropicolo, jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (04/07/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pada kegiatan itu, Ketua PD IWO Kota Binjai, Surya Darma Sitepu S.E., didampingi Sekretaris Melky F.Y , dan Bendahara Apriandi Dalimunthe, serta beberapa orang pengurus PD IWO Kota Binjai lainnya. Kedatangan jajaran pengurus IWO Kota Binjai disambut langsung oleh Dirut PDAM Tirta Sari Kota Binjai yang didampingi para pejabat dan anggotanya, dan ditanggapi dengan sangat baik.


Mengawali pertemuan, Dirut PDAM Kota Binjai Ashari S.T., mengucapkan terima kasih atas kehadiran IWO Kota Binjai. Kami dari PDAM Tirta Sari sangat senang rekan-rekan dari IWO Kota Binjai mau berkunjung walau dengan keterbatasan. Semoga silaturrahmi yang baik dan positif ini menjadi berkah. "Terimakasih atas kehadiran teman-teman dari IWO Kota Binjai, kami sangat senang dan mohon maaf apabila dalam jamuan dan tutur kata kami terdapat kekurangan," katanya.

Pada kesempatan itu juga, Ashari S.T., mengatakan bahwa pihaknya secara full melakukan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan air para pelanggan. "Sesuai arahan Walikota Binjai, semua instrumen yang ada kami kerahkan demi menjaga kenyamanan para pelanggan," sebutnya.


Selanjutnya untuk mengantisiapasi segala kemungkinan, pihaknya juga terus meningkatkan koordinasi dengan pihak stake holder, serta pelatihan - pelatihan terhadap SDM di PDAM Tirta Sari yang nantinya bertujuan untuk meminimalisir segala gangguan/masalah yang mengakibatkan kerugian kepada masyarakat. "Ini dilakukan mengingat jika ada terjadi gangguan di lapangan, kita lebih cepat mendapat laporan demi tetap terjaganya kendala air, dan untuk mendapatkan SDM PDAM Tirta Sari yang berkualitas" jelasnya.

Kedepannya, Dirut PDAM Tirta Sari juga berharap dukungan dari pihak IWO Kota Binjai dalam menyampaikan segala capaian positif agar kinerja yang selama ini dilakukan dapat diterima masyarakat. "Kami siap bersinergi dengan IWO termasuk dalam menjalin kerjasama dalam satu visi sehingga kami lebih memahami bagaimana mengemas sebuah laporan dan pengambilan visual untuk kebutuhan publikasi," bebernya.


Ditempat yang sama Ketua PD IWO Kota Binjai Surya Darma Sitepu S.E., menyampaikan rasa terimakasih atas jamuan dari pihak PDAM Kota Binjai. Semoga dengan terjalinnya silaturahmi ini, kedepannya kita dapat bersinergi dalam membangun kota Binjai tercinta ini. "Kami akan membantu PDAM Tirta Sari kota Binjai dalam hal membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Binjai, tentunya dari segi pemberitaan. Semoga silaturahmi ini dapat menghasilkan suatu terobosan yang baik bagi kota Binjai nantinya," ucap Ketua Surya Darma Sitepu.

Ketua PD IWO Kota Binjai juga mengundang Dirut PDAM agar dapat menghadiri acara pelantikan PD IWO kota Binjai, yang InshaAllah akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun ini, sekaligus memperkenalkan para pengurus IWO yang turut berhadir yaitu ;

=> Dewan Etik : Siswansyah,

=> Sekretaris : Melky Ferry Yudho,

=> Bendahara : Apriandi Dalimunthe,

=> Wakil Bendahara : Ikhwan Praja Rangkuti,

=> Ketua Bidang OKK : Putra Bangun,

=> Ketua Bidang SDM : Sahyudi,

=> Ketua Bidang Kesejahteraan Anggota dan Usaha : Zulhamdi,

=> Bidang Kesejahteraan Anggota dan Usaha : Syahril,

=> Bidang Humas : Wel Andry.

"Seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang. Begitu pula yang diharapkan Ketua IWO kota Binjai agar Dirut PDAM Tirta Sari bersama pihaknya mengetahui dan mengenal siapa saja yang bernaung di kepengurusan PD IWO Kota Binjai. Walaupun belum semua pengurus dapat berhadir dikarenakan sesuatu yang urgent, seyogyanya pengurus IWO kota Binjai ada 30 orang Jurnalis nya," tutup Surya Darma Sitepu.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar