Kadispora Sambut Baik Kunjungan DPD IPK Kota Binjai Dikantornya


BINJAI, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.COM

Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pemuda Karya ( DPD IPK Kota Binjai ) kota Binjai melakukan kunjungan Audensi ke Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ), hal tersebut disambut baik oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan S.E., M.Pd., bertempat di Kantor Dispora, Jalan Sibolga, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (23/07/2024).

Dalam agenda audensi kali ini Ketua DPD IPK Kota Binjai Bung Supris yang diwakilkan oleh sekretaris M Sazali, menyampaikan ucapan terima kasih atas ketersediaan Bapak Kepala Dinas dan Olahraga ( Kadispora ) yang telah menerima secara langsung rombongan jajaran kepengurusan dari DPD IPK Kota Binjai.

"Salam hormat dan ribuan terimakasih dari kami ( DPD IPK Kota Binjai )  kepada Bapak Kadispora yang telah bersedia menyempatkan waktunya untuk menerima dan menyambut kedatangan kami secara langsung", ucap Bung Sazali.

Adapun kunjungan kami ( DPD IPK Kota Binjai ) datang beraudensi Ke Dispora guna untuk memberitahukan akan dilaksanakannya pelantikan DPD IPK Kota Binjai pada bulan Agustus mendatang periode 2024 - 2029, melanjutkan kempimpinan Ketua Supris untuk dua periode. "Kami (DPD IPK kota Binjai) siap berkolaborasi dan bersinergi serta mendukung penuh Pemerintah kota Binjai dalam hal memajukan kota Rambutan ini menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Kadispora Iwan Setiawan S.E., M.Pd., menyambut baik kehadiran sekaligus mengucapkan selamat datang serta berterimakasih atas audiensi dari jajaran kepengurusan DPD IPK Kota Binjai yang sebelumnya sudah dinantikan oleh Dispora.

"Selamat datang dan terimakasih kepada Bung Sazali dan jajaran kepengurusan DPD IPK Kota Binjai, saya pribadi sudah menantikan kedatangan dari Bung Sazali dan rekan-rekan DPD IPK Kota Binja di Kantor Dinas Pemuda dan olahraga Kota Binjai," imbuhnya.

Kadispora juga menambahkan dalam sambutan nya, selamat dan sukses menuju Pelantikan DPD IPK Kota Binjai dalam melanjutkan kemempimpinan Bung Supris dua periode, semoga kegiatan acara pelantikan berjalan baik dan lancar. "Semoga pada saat acara Pelantikan nanti berjalan dengan baik dan lancar serta kondusif," harapnya.

Turut hadir dalam agenda audensi Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan S.E., M.Pd., Sekretaris  DPD IPK Kota Binjai M Sazali, Bendahara DPD IPK Kota Binjai Anes Aritonang, Ketua Satgas IPK Sadna Ginting, para Staf Kadispora Binjai, dan Ketua Panitia Pelantikan Dasrul Koto beserta pengurus jajaran lain nya. 

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : DPD IPK kota Binjai saat beraudiensi ke Kantor Dispora Kota Binjai Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar