Kapolres Binjai Ajak Bhabinkamtibmas Wujudkan Kamtibmas Kondusif Di Kota Binjai


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Kapolres Binjai AKBP BAMBANG CHRISTANTO UTOMO., SH, S.I.K., M.Si, melaksanakan tatap muka bersama para Bhabinkamtibmas di lapangan apel Polres Binjai jalan Sultan Hasanuddin No.1, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara, Jumat/12/7/2024, pagi.


Dalam arahan Kapolres Binjai agar para Bhabinkamtibmas dapat mengoptimalkan tugas pokok Polri khususnya para Bhabinkamtibmas yang merupakan pasukan terdepan bagi institusi Polri dalam mewujudkan kenyamanan dan kekentraman kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Para Bhabinkamtibmas agar benar-benar melakukan tugas pokoknya dan bukan hanya sekedar foto - foto bersama warga masyarakat tapi para Bhabinkamtibmas diharapkan agar selalu memberikan motivasi ditempat tugasnya dan dalam pelaksanakan tugas sehari-hari selalu dilengkapi dengan dokumentasi pendukungnya,


Agar para Bhabinkamtibmas dapat mengikuti dan memantau terhadap trend perkembangan ganguan kamtibmas yang sedang perlangsung saat ini, seperti peredaran gelap narkoba maupun terhadap kelompok geng motor yang sangat meresahkan masyarakat saat ini.

Pada saat menangani satu masalah di tengah-tengah masyarakat agar para Bhabinkamtibmas jangan pernah melakukan keberpihakan disalah satu pihak namun harus berdiri tegak lurus dan selalu netral dalam menangani suatu masalah atau problem solving.


Diakhir sambutannya Kapolres Binjai menitip pesan kepada para Bhabinkamtibmas agar tetap santun dan humanis dalam melaksanakan tugas sehingga kedepan Polri semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat sehingga terwujudnya Polri yang Presisi, Pungkas AKBP Bambang.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar