Kapolres Binjai Bersilaturahmi Dengan Danyon Raider 100/PS Dan Kajari Binjai


Binjai, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.com

Hubungan yang baik pasti akan menghasilkan komunikasi baik juga, untuk itu hubungan yang telah dibina sebelumnya akan terus dijaga terutama antara Forkopimda, demi kota binjai yang kondusif.


Untuk itu kapolres binjai AKBP Bambang C Utomo S.H., S.I.K., M.Si., bersama pejabat utama Polres Binjai pada senin pagi tanggal 29 Juli 2024 melaksanakan kegiatan silaturahmi tatap muka, dengan silaturahmi awal menuju Batalyon Raider 100 /PS yang terletak didesa Namukur Utara, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat.


Pada kunjungan tersebut Kapolres Binjai bersama pejabat utama (PJU) Polres Binjai disambut langsung oleh Danyon Raider 100/PS Letkol Inf Agus Muhtadi Rangkuti S.E., berserta para Perwira staf Raider 100/PS dan selanjutnya diarahkan menuju ruang tamu Danyon 100/PS. Dalam silaturahminya Kapolres Binjai berbincang bincang dengan Danyon Raider 100/PS bersama Perwira staf Raider terkait situasi kamtibmas, terlebih di wilayah hukum Polsek Sei Bingei yang merupakan bagian dari Polres Binjai serta menjalin hubungan kerjasama yang baik antara Polres Binjai dan Raider 100/PS dalam tugas sehari hari.


Selaku Danyon Raider 100/PS Letkol Inf Agus Muchtadi Rangkuti mengucapkan selamat datang ke Mako Raider 100/PS dan mengungkapkan bahwa Raider 100/PS akan terus mendukung Polres Binjai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Binjai. kemudian, selanjutnya Danyon Raider 100/PS mengajak Kapolres Binjai dan Pejabat Polres Binjai mengelilingi Mako Raider 100/PS dengan menggunakan kendaraan dinas Raider 100/PS, dan dipenghujung silaturahminya Kapolres Binjai memberikan cinderamata kepada Danyon Raider 100/PS begitu juga sebaliknya.


Usai dari Mako Raider 100/PS, Kapolres Binjai bersama rombongan menuju ke Kejaksaan Negeri Binjai yang berada dijalan Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, dan kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kajari Binjai Jufri S.H., M.H., beserta staf Kejaksaan dan selanjutnya Kapolres Binjai bersama Kajari menuju ruang kerja yang berada di lantai 2 Gedung Kejaksaan.


Dalam perbincangannya Kapolres Binjai dengan Kajari Binjai membahas situasi kamtibmas, dan yang terpenting Kajari Binjai beserta staf akan mendukung Polres Binjai demi kota Binjai yang Kondusif, dan melalui silaturahmi ini juga antara Polres Binjai dan Kejaksaan Negeri Binjai akan tetap bersinergi dalam mengamankan kota Binjai, serta dalam pelaksanaan tugas sehari hari. Tak lepas sampai disini selanjutnya Kapolres Binjai menyerahkan cinderamata kepada Kajari Binjai agar silaturahmi yang telah terjalin semakin erat, dan komunikasi terus terjaga. 

( Rangkuti-Red )






Keterangan Foto : Kapolres Binjai didampingi PJU Polres Binjai melakukan kunjungan Silaturahmi ke Mako Raider 100/PS dan Kantor Kejaksaan Negeri Binjai demi menjaga sinergitas dan kota Binjai yang Kondusif.

Posting Komentar

0 Komentar