Kapolres Binjai Beserta Keluarga Doa Bersama Memasuki Rumah Dinas


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Mengucap rasa syukur adalah bagian dari rasa terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa atas rezeki yang diberikan, untuk itu Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan doa bersama pada saat akan memasuki Rumah Dinas perdana, sebagai Kapolres Binjai yang baru, yanng beralamat dijalan Umar Said, Lingkungan I, kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Jum'at (12/07/2024) siang.

Dalam kesempatan ini Kapolres Binjai didampingi oleh ibu ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Arina Bambang Christanto Utomo melaksanakan kegiatan doa bersama dengan warga Kelurahan Tangsi dan juga anak yatim dari yayasan As-Salam, dengan didampingi oleh Koordinator Ustad M Julham.


Dalam sambutannya Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo S.H, SIK, M.Si, mengucapkan terimakasih dan berharap kehadirannya sebagai Kapolres Binjai dilingkungan I kelurahan Tangsi dapat diterima sebagai warga baru, sehingga silaturahmi diantara Kapolres dan keluarga dapat terjalin dengan warga masyarakat sekitaran rumah Dinas Kapolres. "Terimakasih atas kehadiran warga Tangsi, semoga awal pertemuan kita ini menjadi langkah yang baik dalam mempererat tali silaturahmi kedepannya. Dan Mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam tutur kata penyampaian maupun dalam penyambutan kami," ucapnya.


Rangkaian kegiatan diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dari yayasan As-Salam sebagai bentuk kepedulian antar sesama terlebih Kapolres Binjai sebagai warga baru dikota Binjai ini. Adzan pun terdengar di Rumah Dinas Kapolres Binjai, yang dikumandangkan oleh salah satu pengurus Yayasan As-Salam yang hadir, sebelum nantinya akan dihuni oleh Kapolres beserta keluarga.


Ucapan terimakasih juga diucapakan dari anak anak yatim yaysan As-Salam, serta warga lingkungan 1 dan seluruh warga Kelurahan Tangsi, yang menerima kehadiran Kapolres Binjai beserta keluarga sebagai bagian dari warga Kota Binjai.


Rangkaian kegiatan berjalan lancar dari awal sampai selesai dan hingga seluruh tamu yang hadir juga kembali menuju kediamannya masing masing.

( Rangkuti-Red )

Keterangan foto : Kapolres Binjai didampingi NY. Arina Bambang Christanto Utomo memberikan Tali Asih kepada anak Yatim dan menyapa warga Kelurahan Tangsi dalam rangka acara Doa bersama memasuki Rumah Baru di Kecamatan Binjai Kota.

Posting Komentar

0 Komentar