Kapolres Kunjungan Silaturahmi Ke Pengadilan Agama Binjai


Binjai, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.com

Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo S.H., S.I.K., M.Si., bersama Pejabat Utama Polres Binjai berkunjung ke kantor Pengadilan Agama Binjai dalam rangka mempererat tali silaturahmi, bertempat di kantor Pengadilan Agama Kota Binjai, jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (31/07/2024) pagi

Dalam kunjungannya, Kapolres Binjai beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Binjai Mhd. Taufik S.H.I., M.H., kemudian rombongan bersama sama menuju ruang tamu Ketua Pengadilan Agama yang berada di lantai dua.


Ketua Pengadilan Agama Binjai Mhd. Taufik S.H.I., M.H., mengucapkan selamat datang di kantor Pengadilan Agama yang mana kunjungan Kapolres Binjai bersama rombongan sudah ditunggu, semenjak menjabat sebagai Kapolres Binjai yang baru, dan Pengadilan Agama akan siap bersinergi dan mendukung Polres Binjai dalam menjaga situasi Kamtibmas dan Kondusif di kota Binjai. "Selamat datang kepada Kapolres bersama PJU Polres Binjai, mohon maaf apabila dalam penyambutan kami terdapat kekurangan. Pengadilan Agama Kota Binjai siap bersinergi dengan Polres Binjai dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kota Binjai," ujarnya.


Ditempat yang sama, Kapolres Binjai yang baru AKBP Bambang C. Utomo SH, SIK, MSi, mengatakan silaturahmi ini juga pertanda perkenalan diri sebagai warga baru di Binjai, dan berharap melalui silaturahmi ini, kedepannya komunikasi akan tetap terjalin, agar sama-sama mendukung demi situasi yang kondusif di kota Binjai. "Terlebih lagi kota Binjai akan menyambut PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024 pada bulan September, serta Pemilukada 2024 pada bulan November mendatang. Mari sama kita menjaga situasi kota Binjai ini agar menjadi Kondusif," harap Kapolres.


Dipenghujung silaturahminya, Kapolres Binjai juga tidak lupa memberikan cinderamata kepada Ketua Pengadilan Agama Binjai, dan selanjutnya Kapolres Binjai beserta rombongan meninggalkan kantor Pengadilan Agama untuk kembali melanjutkan tugas.

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo S.H., S.I.K., M.Si., bersama PJU Polres Binjai melakukan kunjungan Silaturahmi Ke kantor Pengadilan Agama Binjai, jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota.

Posting Komentar

0 Komentar