Kejari Binjai Sambut Baik Kunjungan Audiensi Pengurus PD IWO


BINJAI, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.com

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Binjai masa bakti 2024-2029 melakukan audiensi sekaligus silahturahmi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai, Kamis (25/7/2024) sekitar pukul 14.30 WIB. Hal itu guna membangun sinergitas, kolaborasi dan kemitraan dalam pemberitaan yang positif, dan kedatangan Pengurus IWO Kota Binjai disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Binjai Jupri Nasution S.H., M.H., didampingi oleh Kasi Intel Adre Wanda Ginting S.H., M.H., dan Kasi Pidum Andri Darma S.H., M.H., bertempat di Command Center Kejari Binjai, jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara.

Adapun dari pihak PD IWO Binjai yang berhadir antara lain Sekretaris Melky Ferry Yudho Sitombuk, Bendahara Apriandi Dalimunthe, Wakil Ketua I Achmad Fauzi Pardede, Wakil Bendahara I Ikhwan Praja Rangkuti, dan sejumlah pengurus lainnya.


Kegiatan Audiensi tersebut dibuka oleh Kasi Intel Kejari Binjai Adre Wanda Ginting S.H., M.H., sembari mengucapkan terimakasih & selamat datang atas kehadiran PD IWO kota Binjai, dan berharap pertemuan silaturahmi ini dapat terjalin kerjasama yang baik kedepannya terkait pemberitaan kinerja pihak Kejari Binjai. "Semoga dengan telah terbangunnya sinergitas antara IWO dan Kejari Binjai, kedepannya akan lebih mengedepankan hal-hal yang positif terkhusus dalam pemberitaan," katanya.


Ketua PD IWO Kota Binjai, Surya Darma Sitepu S.E., yang diwakili Sekretarisnya Melky Ferry Yudho menyampaikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan pihak Kejari Binjai, selain itu juga turut memperkenalkan jajaran pengurus yang yang akan dilantik pada 8 Agustus 2024. "Pada kesempatan ini kami memperkenalkan kepengurusan PD IWO Kota Binjai yang akan dilantik bulan Agustus mendatang, kami ucapkan terima kasih kepada pihak Kejari, yang telah menerima Audiensi IWO Kota Binjai," ucap Melky.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan IWO mempunyai susunan dari tingkat pusat hingga daerah se-Indonesia. "IWO didirikan pada tanggal 8 Agustus 2012 di Kebon Sirih Jakarta, dan IWO sendiri sudah ada beberapa tahun lalu di Kota Binjai, tetapi vakum dan hari ini IWO sudah terbentuk di Kota Binjai, kami siap bersinergi dalam hal menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan terkait kegiatan-kegiatan di Kejari Binjai," imbuhnya.


Ditempat yang sama Kajari Binjai dalam sambutannya mengatakan terimakasih sudah hadir kepada PD IWO ke kantor Kejari, dirinya berharap dengan Sinergitas yang telah dibangun bersama IWO nantinya semakin banyak penegakan hukum yang dapat kami lakukan dan bisa dipublikasikan oleh rekan-rekan IWO kota Binjai. "Mohon maaf baru sekarang bisa menerima audiensi dari pihak IWO, karena belakangan Kejari Binjai sibuk dalam giat Hari Bhakti Adhiyaksa ke-64 yang baru saja selesai dilaksanakan kemarin. Kita bertemu dan sharing untuk mengetahui berbagai permasalahan dan mengevaluasi bermacam-macam hal yang terjadi di kota Binjai. Kami juga menyambut positif atas kehadiran PD IWO Binjai di era digitalisasi ini, Untuk itu, kami membutuhkan masukan dan dukungan semua pihak agar kedepannya lebih baik. Kami juga berharap IWO kota Binjai bisa berkembang dan lebih profesional kedepannya," ujar Jufri.


Kegiatan Audiensi PD IWO ditutup oleh Kasi Intel Kejari Binjai Adre Wanda S.H., M.H., sembari mengatakan mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam hal penyambutan maupun tutur kata. Dan mengajak para pengurus PD IWO untuk foto bersama sekaligus berjabat tangan. "Kedepannya mari kita jalin sinergitas yang sudah terbangun ini dengan hal yang positif terkait pemberitaan," tutupnya.

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : Kepala Kejaksaan Negeri Binjai Menyambut Kehadiran Pengurus PD IWO Kota Binjai yang melakukan kunjungan Silaturahmi, Bertempat di Command Center Kejari Binjai, jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara. Kamis, 25 Juli 2024 siang.

Posting Komentar

0 Komentar