Ketua Nasdem Binjai Siap Memenangkan Pasangan DOA


BINJAI, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.COM

Dengan telah dikeluarkannya beberapa waktu lalu surat rekomendasi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang jatuh kepada pasangan Donal Anjar Simanjuntak dan Andri Alfisah (DOA) bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Binjai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2024) maka cukup sebagai syarat awal untuk maju mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai pada Agustus mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasional Demokrat Kota Binjai (DPD Partai NasDem Kota Binjai) dr. Edy Putra Sitepu saat di konfirmasi Awak Media melalui handphone seluler Via WhatsApp mengatakan, Selamat dan sukses kepada pasangan DOA (Donal dan Andri) yang telah mendapatkan Surat rekomendasi Partai untuk maju bertarung pada Pilkada 2024. "Terjawab sudah bahwa surat rekomendasi Partai di berikan kepada (Pasangan Calon) siapa, karena banyak pembicaraan diluar belakangan ini yang mengklaim dirinya yang mendapatkan usungan dari Partai tersebut," ujarnya.

Edy juga menambahkan, saat ini kami juga lagi menunggu Partai apa saja yang nantinya akan masuk bergabung bersama koalisi kami yakni Gerindra - Nasdem, untuk maju dan memenangkan Pasangan Donal- Andri pada Pilkada 2024 Kota Binjai yang sebentar lagi akan berlangsung. "Sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Binjai saya siap tegak lurus dan memenangkan apa yang sudah menjadi keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP NasDem), tidak ada tawar menawar kalau memang itu sudah menjadi keputusan dari Partai. Kedepannya Kami dari (DPD NasDem Kota Binjai) menunggu arahan dan bersiap untuk tahapan selanjutnya, agar koalisi kami ini bisa menjadi pemenang," tutupnya. 

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Ketua Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Kota Binjai dr. Edy Putra Sitepu.

Posting Komentar

0 Komentar