Milad Ke-20 Tahun Islamic Center Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai Gelar Tabligh Akbar


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Mewakili Wali Kota Binjai, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, S.IP hadiri Tabligh Akbar dalam rangka Milad ke 20 tahun Yayasan Al-Kaffah, bertempat di Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai, jalan Letjend Jamin Ginting No.131, Kelurahan Rambung Dalam, Minggu (14/7).


Dalam sambutannya, Camat Binjai Selatan menyampaikan harapannya, semoga Yayasan Wakaf Al-Kaffah dapat terus maju, berkembang, dan berkontribusi dalam memajukan bangsa, terkhusus Kota Binjai. "Selamat milad ke 20 tahun untuk Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai. Semoga Yayasan Wakaf Al-Kaffah mampu melahirkan inovasi dalam pengelolaan, selalu kedepankan prinsip kebersamaan, keterbukaan, kejujuran, dan keteladanan sehingga tercapailah tujuan dan cita-cita kedepan," tuturnya.


Mengakhiri sambutanya, Camat Binjai Selatan menegaskan Pemerintah Kota Binjai selalu siap untuk bersinergi, serta memberikan dukungan dalam membentuk generasi masa depan yang maju serta generasi yang memiliki nilai-nilai agama yang baik. "Pemko Binjai siap bersinergi dalam membentuk generasi masa depan yang berakhlak mulia," pungkasnya.


Turut hadir Dewan Pendiri dan Pembina Islamic Center Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai Ustadz H. Zulkarnain Asri, LC, M.A., Penasehat Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai H. Topik Hidayat, A.Md., H. Rizaldi Nasution M.Pd., Tokoh Masyarakat H. Yunus Pohan, dan tamu undangan lainnya.

( Rangkuti-Red )




Keterangan foto : Situasi Milad Islamic Center Yayasan Al - Kaffah yang ke 20 tahun, Gelar Tabligh Akbar di Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai, jalan Letjend Jamin Ginting, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar