PDAM Tirta Sari Kota Binjai Gelar Pelatihan Publik Speaking Dan Hipno Motivasi Berbasis NLP Kepada Pegawainya


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sari Kota Binjai ( PDAM TIRTA SARI ) melaksanakan pelatihan publik speaking dan hipno motivasi berbasis NLP terhadap seluruh karyawan. Kegiatan pelatihan publik speaking berlangsung selama dua hari (04 dan 05 Juli 2024), sesi pertama ini di ikuti sebanyak 45 ( empat puluh lima orang ) karyawan, dan sesi kedua sebanyak 38 (Tiga Puluh Delapan) Karyawan, bertempat di Aula Cafe Tropicollo jalan Soekarno - Hatta, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, dan dibuka langsung oleh Direktur PDAM Tirta Sari Ashari, S.T., Kamis & Jum'at (04-05/07/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.


Ashari ST dalam kata sambutan nya menyampaikan Kegiatan publik speaking seperti ini sangat penting bagi Karyawan, untuk menjunjung tinggi semangat dan kinerja sehingga dapat mencapai sesuai Visi Misi PT PDAM Tirta Sari Kota Binjai, serta mensejahterakan karyawan di masa yang akan datang. "Terima kasih kepada seluruh Karyawan yang telah hadir dan mendengarkan materi publik speaking dari narasumber. Semoga apa yang kita dapatkan hari ini, dapat diterapkan dikemudian hari kelak," harapnya.


Di tempat yang sama Satuan Brimob Polda Sumut Brigadir Ricky A Sihotang, S.Psi, M.Psi,.CCPNLP.,CH.,CMPS.,CMHRMA,. sebagai Narasumber Kegiatan Publik Speaking mengatakan kegiatan - kegiatan seperti ini sangat penting bagi Karyawan, sebagai motivasi dalam Manajemen SDM dan Focus Group Discuss ( FGD ) untuk mengelola emosi sehingga apa yang sudah menjadi Visi - Misi PDAM Tirta Sari bisa tercapai. "Kegiatan ini sudah kita laksanakan dua sesi, dengan tema Motivasi dalam Manajemen SDM Karyawan dan Focus Group Discuss (FGD) untuk mengelola emosi sehingga dapat mencapai Visi Misi PT PDAM Tirtasari Pemko Binjai menciptakan value dan Profit yang tinggi menuju kesejahteraan karyawan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Semoga dapat kita ambil ilmunya dan segera laksanakan selama bekerja melayani masyarakat," Pungkasnya. 


Turut menghadiri kegiatan Pelatihan Publik Speaking dan Hipno Motivasi Berbasis NLP Direktur PDAM Tirta Sari Pemko Binjai Ashari S.T., dan Seluruh Pejabat Utama PDAM Tirta Sari beserta Staf Pimpinan. Kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib serta kondusif dari awal hingga selesai.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar