Pemerintah Kota Binjai Terima Kunjungan Kerja Pemko Nan'an


Kota Binjai, SUMUT|binjailangkat.today.com,-

Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos didampingi Asisten Setdako Binjai Adri Rivanto, S.STP, Kabag Administrasi Pembangunan Setdako Binjai Ahmad Yusri, S.Sos, M.AP dan Kabag Hukum Setdako Binjai Muhammad Iqbal, SH menerima kunjungan kerja Sekretaris Partai Komite Kota Nan'an, Mr. Zhang Guisen, di Kantor Wali Kota Binjai, Jalan Jend. Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (9/7).


Kunjungan kerja yang dimaksud yaitu untuk bersilaturahmi dan mengundang Wali Kota Binjai untuk berkunjung ke Kota Nan'an.

"Saya yakin dengan kerja sama yang baik, Kota Binjai dan Kota Nan'an dapat berkembang dengan baik. Kami sangat menanti kedatangan Pemerintah Kota Binjai mengunjungi Kota Nan'an," ucap Mr. Zhang.


Pada kesempatan tersebut, Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos menyampaikan selamat datang ke Kota Binjai. "Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, terima kasih atas kedatangannya ke Kota Binjai. Kami berharap hubungan persahabatan Kota Binjai dengan Kota Nan'an yang terjalin selama ini dapat berjalan dengan baik," ungkapnya.


Turut hadir rombongan dari Kota Nan'an Ye Weixin, Pan Rongyu, Chen Lei, Wang Yuansen, Huang Dongliang, Su Junna, Shi Qiuyue, Yang Huanggou, Pu Munchen, Dongxing.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar