Pererat Silaturahmi, BRI Cabang Binjai Gelar Turnamen Sepakbola


BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga kesehatan, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai, menggelar turnamen sepak bola antar karyawan BRI yang dilaksanakan di Lapangan Leon Mini Soccer, Jalan Kedondong, Kecamatan Binjai Barat, Rabu (10/7/2024). 


" Turnamen sepak bola ini digelar dalam rangka mempererat silaturrahmi sekaligus menjaga stamina dan kesehatan. Kami juga mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kepedulian para pekerja di BRI. Semoga dengan adanya kegiatan ini para pekerja BRI makin semangat, sukses dan kompak serta BRI semakin dicintai masyarakat," ujarnya. 


Event sepakbola yang digelar BRI pun mendapat sambutan positif dari perwakilan peserta. Para karyawan menilai positif pilihan kegiatan yang digelar BRI. 


" Pilihan kegiatan olahraga ini sangat positif. Karena dengan berolahraga, tentu akan memberikan banyak sekali manfaat yang bisa didapat,” ungkap salah satu peserta turnamen.


Kegiatan ini juga didisponsori oleh MBM BO Binjai (Dody dan Benny). Adapun 4 team yang ikut bertanding yakni, Mantri group A, Team FL, Mantri Group B dan Team Ritel & BO. (Blt1) 

Posting Komentar

0 Komentar