Pererat Silaturahmi IWO Kota Binjai Beraudiensi Dengan DPC GRIB Jaya


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Silaturahmi adalah moment pertemuan yang biasa di lakukan oleh setiap orang, baik itu antara pribadi maupun dengan kelompok. Yang dimana tujuan silaturahmi sebenarnya adalah menjadikan orang lain yang bukan saudara kandung kita berhubungan baik layaknya seperti saudara kandung tanpa ikatan darah. Seperti dilakukan oleh pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kota Binjai yang melaksanakan audiensi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya kota Binjai pada hari Kamis (07/05/2022) di Cafe & Resto Rumah Ibu, jalan Jendral Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, sekitar pukul 11.00 WIB.


Demi menjaga rasa persaudaraan, kebersamaan, dan silaturahmi yang dilakukan oleh kedua organisasi itu berlangsung dengan sangat baik dan penuh khidmat.


Edy Nelson Sembiring atau yang akrab di sapa Ketua Acong selaku Ketua DPC GRIB Jaya kota Binjai mengatakan, saya sangat senang dan bahagia bisa bersilaturahmi dengan saudara-saudara saya para Wartawan yang tergabung didalam IWO ini. "Semoga hubungan persaudaraan kita tetap terjaga seterusnya," harapnya.


Lebih lanjut, Ketua Acong juga memperkenalkan para pengurus DPC GRIB Jaya kota Binjai, serta beberapa hal mendasar alasan dan proses bagaimana proses terbentuknya GRIB di kota Binjai ini. "GRIB kota Binjai senang bisa bertemu dan bersinergi serta bersilaturahmi dengan para pengurus IWO kota Binjai. Kami bersyukur dan juga turut bergembira dengan adanya silaturahmi ini, karena dengan silaturahmi banyak hikmah yang kita dapatkan tentunya. salah satunya, kami bisa berkenalan dan bersinergi dengan saudara-saudara saya para Wartawan," ucapnya sembari menjelaskan sedikit perihal AD/ART DPC GRIB Jaya kota Binjai.


Hal senada juga di utarakan oleh Ketua IWO kota Binjai Surya Darma Sitepu S.E., Alhamdulillah dalam silaturahmi dengan DPC GRIB Jaya ini kami sangat bersyukur atas jamuan serta sambutannya, kedepannya kami akan selalu menjaga persaudaraan dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik ini," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Surya Darma Sitepu sekali lagi mengucapkan terimakasih atas penyambutan dari GRIB Jaya kota Binjai kepada IWO, dengan harapan silahturahmi ini menjadi ajang yang bermanfaat buat kita semua, dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan serta kelapangan rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa. InsyaAllah awal silahturahmi yang baik ini akan menjadikan kita semakin dekat dan bersahabat," tutupnya.


Turut hadir pada kegiatan Audiensi tersebut Ketua DPC GRIB Jaya kota Binjai Edy Nelson Sembiring, Ketua PD IWO kota Binjai Surya Darma Sitepu S.E, Perwakilan DPD GRIB Jaya Provinsi Sumatera Utara Riki Indrawan S.H., Sekretaris DPC GRIB Jaya T. Zulkarnain, Bendahara DPC GRIB Jaya Boyan Ginting, Ketua OKK DPC GRIB Jaya Dejon Sembiring, Wakil Sekretaris DPC GRIB Jaya Zulham Efendi, Wakil Bendahara DPC GRIB Jaya Benny Aula Sanjaya Sembiring, Pengurus DPD GRIB Jaya Provinsi Sumatera Utara, Pengurus DPC GRIB Jaya Kota Binjai, dan Pengurus PD IWO kota Binjai.

( Rangkuti-Red )



Keterangan foto : Suasana saat Audiensi PD IWO Kota Binjai dengan DPC GRIB Jaya kota Binjai bertempat di Cafe & Resto Rumah Ibu, jalan Jendral Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat. 

Posting Komentar

0 Komentar