Perkuat Silaturahmi, Kapolres Kunjungi Walikota Binjai


Binjai, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.com

Sebagai bagian dari Forkopimda kota Binjai, Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo S.H., S.I.K., M.Si., bersama Pejabat Utama Polres Binjai melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah MAP, di Rumah Dinas Walikota Binjai, jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (31/07/2024) siang.


Kunjungan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Wali Kota Binjai yang mana kehadiran Kapolres Binjai secara kedinasan merupakan salah satu bentuk hubungan kerjasama antara Pemko Binjai dan Polres Binjai. Selepas disambut Kapolres Binjai langsung diarahkan menuju keruang aula oleh Walikota Binjai untuk bersama sama melaksanakan makan siang dengan para Kepala Dinas serta Pejabat Utama Polres Binjai.


Selanjutnya Kapolres Binjai dan Walikota Binjai berbincang-bincang terkait situasi kamtibmas dan membahas pelaksanaan tetang kebaikan PON XXI yang akan diselenggarakan di kota Binjai selaku tuan rumah, serta kegiatan pemilu tahun 2024, dan Pemko Binjai akan tetap terus mendukung Polres Binjai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Dipenghujung silaturahminya Kapolres Binjai memberikan cendramata kepada Walikota Binjai sebagai bentuk sinergitas antara Polres dan Pemko Binjai agar kedepannya terjalin komunikasi yang baik.  (Rangkuti-Red)


Keterangan Foto : Kapolres Binjai bersama PJU Polres Binjai melakukan kunjungan Silaturahmi ke Rumah Dinas Wali Kota Binjai guna tingkatkan Sinergitas sebagai salah satu unsur Forkopimda kota Binjai.

Posting Komentar

0 Komentar