Personil Polres Binjai Tingkatkan Giat Patori Malam


BINJAI, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.COM

Guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat serta mewujudkan situasi kamtibmas, aman dan kondusif di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Binjai, Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si, memerintahkan kepada personilnya meningkatkan kegiatan Patroli pada malam hari.


Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Binjai IPTU Junaidi kepada Awak Media di ruang kerjanya, Senin (22/07/2024) sore.


Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di kota Binjai serta memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari. "Dengan sasaran terhadap Patroli  malam ini meliputi tempat hiburan malam (THM) yang dicurigai sebagai lokasi terjadinya peredaran gelap narkotika, jalan yang sering terjadinya kejahatan jalanan (street crime) dan lokasi yang dicurigai sering terjadinya terhadap pencurian pemberatan (curat)," ujarnya.

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Situasi dan Suasana Patroli malam oleh Personil Polres Binjai dalam rangka menciptakan Kamtibmas aman, dan kondusif di Wilkum Polres Binjai.

Posting Komentar

0 Komentar