Pimpin IPK Binjai 2 Periode, Ketua Supris Akan Dilantik 25 Agustus 2024


BINJAI, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.COM

Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kota Binjai ( DPD IPK Kota Binjai ) menggelar rapat pelantikan Ketua DPD IPK Binjai Supris untuk periode 2024-2029, dan sekaligus serahkan mandat Ketua Satgas IPK Binjai kepada Sadna Ginting, bertempat di Kantor DPD IPK Binjai Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan , Kecamatan Binjai Utara, Minggu, (21/07/2024) siang.


Pelantikan Ketua DPD IPK Binjai Supris merupakan untuk kedua kalinya setelah memimpin pada priode 2019-2024. Dipercaya dan dinilai mampu memimpin DPD IPK Binjai oleh DPW IPK Sumut, maka Supris melanjutkan memimpin DPD IPK Binjai untuk yang kedua kalinya. Pada kesempatan itu juga diserahkan mandat Ketua Satgas DPD IPK Binjai kepada saudara Sadna Ginting untuk menggantikan Govindo Tarigan. Penyerahan mandat di  lakukan langsung oleh ketua DPD IPK Binjai Supris yang disaksikan 5 Ketua PAC IPK se-kota Binjai.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua PAC Binjai Selatan Iskandar Sembiring, Ketua PAC Binjai Timur Banjir Sagala, Ketua PAC Binjai Utara Jarot, Ketua PAC Binjai Kota Indra, dan Ketua PAC Binjai Barat Drajat, serta insan Pers.

"Saya berharap Satgas IPK Binjai bisa terus menjaga kekondusifan Kota Binjai," kata Sadna Ginting.


Sementara itu dalam rapat persiapan suksesi pelantikan Ketua DPD IPK Binjai Supris dan unsur pengurus rencananya akan di laksanakan di Lapangan Merdeka Binjai pada tanggal 25 Agustus 2024 mendatang.


Rapat di pimpin oleh Sekretaris DPD IPK Binjai M Sazali didampingi Jaka dan telah disepakati akan menghadirkan massa sekitar 5000 kader. Dan untuk memeriahkan acara akan di hibur artis ibukota.


M Sazali mengingatkan kepada seluruh kader, agar dalam suksesi pelantikan Ketua DPD IPK Supris, jangan sampai menimbulkan keresahan di masyarakat. "Ciptakan suasana yang kondusif serta humanis pada saat pelantikan nanti," harapnya.

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : Ketua Supris saat menyerahkan Mandat kepada Ketua Satgas IPK Sadna Ginting dan hadiri rapat koordinasi jelang Pelantikan di kantor DPD IPK kota Binjai jalan T.Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara.

Posting Komentar

0 Komentar