Rapat Koordinasi Pemantapan DPC PKN Kota Binjai


BINJAI, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.com

Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) kota Binjai melaksanakan Rapat Koordinasi Pemantapan menjelang Pelantikan, bertempat di Aula Cafe Sakti, jalan Soekarno-Hatta KM 18, Kelurahan Sumber Mulio Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Minggu (28/07/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.


Pemantapan Rapat Koordinasi ini turut dihadiri oleh Ketua PKN kota Binjai Ketua Mohan yang diwakili Ketua Harian PKN kota Binjai Erwin Sinaga, Sekretaris PKN kota Binjai Maruli Malau, Bendahara PKN Kota Binjai Arfat Kadir S.E., Insan Pers, Sekretaris Brigsus PKN kota Binjai Dani, Ketua PAC PKN Binjai Kota Anto Simanjuntak, Ketua PAC PKN Binjai Timur Tomi Akbar Surbakti, Ketua PAC PKN Binjai Barat Jul Bokir, Ketua PAC PKN Binjai Utara Didok, Ketua PAC PKN Binjai Selatan Elinton Ginting, Pengurus PAC PKN, dan Pengurus Ranting PKN.


Dalam sambutannya mewakili Ketua PKN Kota Binjai Erwin Sinaga yang merupakan Ketua Harian PKN kota Binjai mengatakan tujuan dari acara Pemantapan Rapat Koordinasi ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar seluruh pengurus PKN kota Binjai. Membangun solidaritas, pemahaman tentang organisasi pentingnya menjaga etika Organisasi dan lebih profesional dalam menjalankan roda organisasi. "Jaga kekompakan dan jiwa solidaritas yang tinggi antar Pengurus PKN Binjai, dan diharapkan Pemuda Karya Nasional kota Binjai dapat mengabdi bagi masyarakat banyak, diantaranya dalam kegiatan sosial dan dengan harapan PKN dapat hadir menjadi mitra Pemerintah guna mendukung dan mensukseskan program Pemerintah," ucapnya.


Ditempat yang sama Sekretaris PKN kota Binjai Maruli Malau mengatakan dalam rapat koordinasi pemantapan ini, diharapkan kepada seluruh Ketua atau Pengurus PAC PKN kota Binjai mengutarakan keluhannya kepada pengurus DPC, apa saja yang kurang dalam hal menuju pelantikan yang akan dilaksanakan pada 09 September 2024 mendatang setelah hasil rapat bersama.


"PKN Binjai sepakat tanggal 09 September 2024 akan melaksanakan Pelantikan, bertempat di Tanah Lapang Merdeka Kota Binjai. Jadi, apa saja yang diperlukan menuju pelantikan akan disiapkan pada rapat koordinasi pemantapan kali ini," ujar Maruli.


Lebih lanjut, Maruli menyebutkan bahwa dalam waktu dekat kota Binjai akan melaksanakan kontestasi Pilkada 2024. Yang dimana arahan dari Ketua Mohan atau yang akrab disapa Ketua Kybo mengamanahkan pesan bahwa seluruh kader PKN kota Binjai dibebaskan untuk menentukan pilihannya masing-masing. "PKN Netral, tidak berpihak kepada siapapun calon Wali Kota Binjai nantinya, dan memperbolehkan kepada kader untuk bergabung kepada calon mana yang dipilih masing-masing," jelasnya sambil mengajak seluruh kader menyebutkan dan menyuarakan yel-yel PKN.... Yakni PKN Maju-Jaya-Abadi.

Kegiatan Rapat Koordinasi Pemantapan DPC PKN kota Binjai berlangsung khidmat dan tertib dari awal hingga selesai, dan diakhir acara diadakan sesi foto bersama antar Pengurus dengan kader PKN kota Binjai.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar