Tingkatkan Sinergitas, IWO Binjai Audiensi Ke Kantor KONI


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Demi meningkatkan Sinergitas, pada kesempatan kali ini, Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kota Binjai berkesempatan melakukan audiensi bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Binjai membahas sejumlah agenda konsolidasi, terutama konsolidasi dalam memperkuat kemitraan di bidang Olahraga. Audiensi diterima langsung oleh Ketua KONI kota Binjai Agus Supriyantono yang didampingi oleh Sekretaris dan beberapa pengurus lainnya, bertempat di Kantor KONI kota Binjai, jalan Jambi, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan. Senin (08/07/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.


Dalam kesempatan itu, Agus Supriyantono menyatakan siap mendukung program IWO dalam membangun Kota Binjai. Apalagi jika program tersebut berkaitan dengan bidang Olahraga.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari IWO kota Binjai bersama dengan pengurus lainnya. Tentunya, kunjungan ini memberikan semangat dan fokus kepada kami untuk terus meningkatkan prestasi para atlet melalui cabang olahraga (cabor), dengan tujuan mengharumkan nama KONI Binjai lewat pemberitaan publikasi dalam event - event olahraga seperti yang sebentar lagi akan berlangsung Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI (21) Aceh-Sumut pada 8-20 September 2024, dimana ada 48 atlet kota Binjai yang memperkuat kontingen didampingi 12 pelatih dan official. Kami juga berharap agar IWO kota Binjai memberi masukan guna membantu KONI dalam upaya peningkatan kinerja demi mencapai prestasi gemilang dalam bidang olahraga," paparnya.


Sementara itu, Ketua IWO kota Binjai Surya Darma Sitepu S.E., yang diwakili Bendahara nya Apriandi Dalimunthe mengucapkan terimakasih kepada KONI kota Binjai telah bersedia menerima rombongan IWO kota Binjai, sehingga kedepannya hubungan KONI dan IWO semakin dekat dan erat. "Selain bersilaturahmi dan memperkuat Sinergi, keberadaan IWO siap mengangkat untuk kebangkitan olahraga di Binjai. Karena kami meyakini gengsi olahraga adalah gengsi daerah. Khususnya dalam hal prestasi. Ya, sama-sama kita bangkitkan semangat olahraga dan prestasi olahraga di Binjai bersama KONI terutama pemberitaan publikasi secara maksimal," sebut April.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua KONI kota Binjai Agus Supriyantono, Sekretaris KONI kota Binjai Yusdi Ghazali, Pengurus IWO kota Binjai, dan para Staf KONI.

( Rangkuti-Red )




Posting Komentar

0 Komentar