Ucapkan Terimakasih Kepada Panitia, Wali Kota Binjai Sambut Kepulangan Jama'ah Haji


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Pemerintah Kota Binjai melakukan penjemputan jama'ah haji yang berjumlah 305 orang, di Aula Asrama Haji Medan, Sabtu (13/7). Diketahui ada satu jama'ah Haji yang dinyatakan meninggal dunia saat melakukan ibadah Haji. Adapun jama'ah Haji yang meninggal dunia bernama Hj. Sapiah Tarigan dengan usia 81 tahun.


Dalam sambutannya, Wali Kota Amir Hamzah mengucapkan selamat datang kepada seluruh jama'ah Haji yang baru tiba di Kota Binjai, dan dirinya mendoakan semoga menjadi Haji yang mabrur. "Alhamdulillah, kita patut bersyukur atas kepulangan jama'ah Haji Kota Binjai dengan selamat dan dalam kondisi sehat. Selamat datang kembali di Tanah Air bagi para Dhuyufurrahman. Semoga ibadah Haji yang telah dilaksanakan di Tanah Suci membawa keberkahan dan menjadi Haji yang mabrur bagi seluruh jama'ah," tutur Wali Kota Binjai.


Atas nama Pemerintah Kota Binjai, Wali Kota Amir Hamzah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemberangkatan hingga penyambutan. "Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala upaya semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan ibadah Haji. Semoga Allah SWT memberikan balasan pahala dan keberkahan untuk kita semua," pungkasnya.


Turut hadir Kakanwil Kemenag Provinsi Sumut H. Ahmad Qosbi S.Ag, MM, Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H. Saparuddin, MA, Asisten I Pemko Binjai Aldi Agustian, S.Sos, MM, Kabag Kesra Asri Darmawansyah, AP, SE, M.AP, Ketua Al-Washliyah Amiruddin S.Pd.I, serta para jama'ah Haji.

( Rangkuti-Red )


Keterangan foto : Wali Kota Binjai sambut kepulangan para Jama'ah Haji yang baru saja tiba di Asrama Haji Medan dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat pada penyelenggaraan Ibadah Haji tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar