Wali Kota Binjai Berharap Pengajian Akbar Perkuat Ukhuwah Islamiyah Dan Keimanan


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattiday.com,-

"Jadikan Pengajian Akbar ini untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam. Kami yakin, dengan tujuan tersebut kita mampu menyatukan cita-cita, visi, misi, sikap dan tujuan dari ajaran Islam dalam upaya menciptakan tatanan masyarakat yang harmonis, toleran, beradab dan penuh kedamaian di kota yang kita cintai ini," ucap Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP saat menghadiri Pengajian Akbar se-Kota Binjai, di Masjid Al-Amin Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Rabu (10/7).


Tampak hadir Kabag Kesra Setdako Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, AP, SE, M.AP, Anggota DPRD Kota Binjai Joko Basuki, Ketua BKM Masjid Al-Amin Drs. H. Dwi Anang Wibowo, M.Pd, serta para jamaah.


Wali Kota Binjai berharap kegiatan Pengajian Akbar ini memberikan keteladanan untuk terus bersemangat menjaga ukhuwah islamiyah, senantiasa menjaga syariat Islam, serta aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.


Pada kesempatan ini, Wali Kota Binjai memberikan bantuan dana hibah dari Pemerintah Kota Binjai sebesar Rp. 50.000.0000 (lima puluh juta rupiah) kepada BKM Masjid Al-Amin. "Ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Binjai dalam merealisasikan visi dan misi melalui penguatan sarana keagamaan," ujarnya.

( Rangkuti-Red )



Posting Komentar

0 Komentar