Wali Kota Binjai Bersama Ketua TP.PKK Serahkan Bansos Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP didampingi Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 70 orang kaum dhuafa, di Aula Kantor Camat Binjai Selatan, jalan Gunung Bendahara, Kelurahan Binjai Estate, Kamis (11/7).


Dalam hal ini, Wali Kota Binjai mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Binjai. Ia menekankan, bahwa Pemerintah Kota Binjai akan terus melakukan berbagai upaya untuk mempercepat pembangunan kesejahteraan masyarakat.

"Sudah sepatutnya kaum dhuafa dan anak yatim mendapat perhatian semua pihak. Ini merupakan tugas kita bersama untuk membantu saudara kita yang kurang beruntung," ucap Wali Kota.


"Mudah-mudahan santunan dhuafa akan membantu saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan dan bermanfaat bagi yang menerima," lanjutnya.

Selanjutnya, Wali Kota Binjai didampingi Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah meninjau langsung lokasi kaum dhuafa ke rumah Ibu Khasmi dijalan Samanhudi Lingkungan 3 Kelurahan Bhakti Karya, dan rumah Ibu Daniem dijalan Gunung Bendahara Lingkungan 3 Kelurahan Binjai Estate sembari memberikan bantuan paket sembako. 


Turut hadir Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah M.MA., Ketua MUI Kota Binjai Prof. Dr. H. Jamil, M.A., Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, S.IP, para Lurah se-Kecamatan Binjai Selatan dan para tamu undangan lainnya.

( Rangkuti-Red )

Keterangan foto : Wali Kota Binjai didampingi Ketua TP. PKK Binjai Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Binjai Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar