Wali Kota Binjai Hadiri Gebyar Muharram 1446 H, Di Kelurahan Sumber Mulyo Rejo


BINJAI, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.com

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri pelaksanaan kegiatan Perlombaan MTQ, Marhaban, Tahtim, dan Pidato Pengajian Shofa Marwah dalam rangka Gebyar Muharram 1446 H. Dengan tema "Meraih Ridho Allah SWT dengan Al-Quran", perlombaan ini diikuti oleh 11 lingkungan se-Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, di Masjid Nur Hidayah Jl. Danau Tondano, Minggu (28/8). 


Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai mengungkapkan rasa syukur dan bahagia, karena di hari Minggu yang penuh dengan barokah ini, dirinya dapat hadir dan menyaksikan acara perlombaan MTQ, Marhaban, Tahtim, dan Pidato Pengajian Shofa Marwa oleh Pengajian Shofa Marwah.

"Tentunya kami Pemerintah Kota Binjai menyambut baik adanya kegiatan ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan ini. Semoga melalui kegiatan ini pula silaturrahmi kita tetap terjaga dengan baik," ujarnya. 


Wali Kota Amir Hamzah berpesan kepada anak-anak peserta lomba untuk tetap semangat menuntut ilmu, agar tercapai apa yang dicita-citakan. "Teruslah berusaha agar sukses, berguna bagi masyarakat, agama dan negara," pesannya.


Turut hadir Al Ustadz Hendra Wibowo, Camat Binjai Timur Fajar Muflikh Lubis, Kabag Kesra Asri Darmawansyah Dalimunthe, Lurah Sumber Mulyo Rejo M. Yusuf, Ketua BKM Mesjid Nurul Hidayah H. Sefwan, Ketua Majelis Taklim Shofa Marwah Hj. Nurasny Harahap, para Ustad Dan Ustadzah, para Kepala Lingkungan se-Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, para Dewan Juri, para Ibu-Ibu Pengajian, serta para Peserta Lomba.

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, menghadiri Gebyar Muharram yang dilaksanakan Kelurahan Sumber Mulyo Rejo dalam rangka perlombaan MTQ, Marhaban, Tahtim dan Pidato Pengajian Shofa Marwah.

Posting Komentar

0 Komentar