Wali Kota Binjai Hadiri Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024


Kota Binjai, SUMUT | binjailangkattoday.com,-

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Patuh Toba 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Senin (15/7).

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo, S.H, S.I.K, M.Si, dan dihadiri Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Agung Pujiantoro, SH., Wakapolres Binjai Kompol RD Firman D, SH, MH, jajaran Polres Binjai, dan para tamu undangan lainnya.


Dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas”, Operasi Patuh Toba 2024 ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas) Pasca Pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, serta untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Binjai.


Dalam amanatnya, Kapolres Binjai menyampaikan bahwa Operasi Patuh Toba 2024 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 15 Juli 2024 sampai dengan 28 Juli 2024. Operasi ini akan difokuskan pada beberapa pelanggaran lalu lintas yang sering terjadi, seperti tidak memakai helm, melanggar marka jalan, dan menggunakan handphone saat mengemudi.


Kapolres Binjai juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Binjai untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Dengan demikian, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Binjai dapat ditekan dan terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif.

"Saya harapkan dengan adanya Operasi Patuh Toba 2024 ini, masyarakat Kota Binjai dapat menjadi lebih tertib dalam berlalu lintas dan terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif," pungkasnya.

( Rangkuti-Red )


Keterangan foto : Wali Kota Binjai menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, di Lapangan Apel Polres Binjai, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota.

Posting Komentar

0 Komentar