Amir Hamzah - Hasanul Jihadi Paslon Pertama Yang Daftar Ke KPU Binjai


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah MAP – Hasanul Jihadi, secara resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai, yang beralamat di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, dan merupakan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang pertama kali mendaftar. Rabu, (28/08/2024) sekitar pukul 10.30 WIB.


Bersama Partai Pendukung, Keluarga, dan Ribuan Relawan serta Simpatisan, Paslon Amir Hamzah – Hasanul Jihadi bergerak dari Center Pemenangan untuk mendaftar Ke Kantor KPU Binjai. Kedatangan Paslon yang diusung oleh Partai Demokrat dan PPP, serta didukung oleh PSI dan Partai Ummat tersebut didampingi oleh masing-masing Ketua atau Perwakilan Partai, diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat, H. Juli Sawitma Nasution, Ketua PPP Binjai Supardi, Perwakilan Partai PSI, Perwakilan Partai Ummat, beserta para pengurus dan ribuan kader serta Simpatisan Partai.


Sementara itu Pasangan Calon Amir Hamzah - Hasanul Jihadi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada KPU Binjai yang telah menerima dan menyambut mereka dengan sangat baik. "Alhamdulillah, kami tadi berangkat dari kediaman Ketua Pemenangan, H.M.Sajali. Sesuai tahapan PKPU Nomor 2 tahun 2024, kami sudah mempersiapkan diri dari jauh hari sebelumnya, seperti LHKPN," ucapnya.


Lebih lanjut, Amir Hamzah berharap bila nantinya ada kekurangan dalam pemberkasan, dirinya berjanji akan segera melengkapi nya. "Dalam kontestasi Pilkada ini, Kami berharap kepada kita semua agar secara bersama-sama dapat menjaga keamanan kota Binjai dengan kondusif," harapnya.


Ketua KPU Binjai, Anton Indratno S.Ag, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Paslon tersebut beserta para rombongan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Paslon yang telah hadir untuk mendaftarkan diri di aula kantor KPU Binjai. Ini merupakan hari kedua pendaftaran dan Paslon ini merupakan yang pertama kali mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai,” ungkap Anton.


Kami juga sudah menerima berkas dari LO, dan kami sedang melakukan pemeriksaan. Kami berharap untuk bersabar karena sedang kami periksa,” sambungnya.

"Bila berkas tersebut sudah lengkap, maka pihaknya akan melakukan tahapan selanjutnya, yaitu Pemeriksaan Kesehatan," pungkas Anton.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Seluruh Komisioner KPU Binjai, Seluruh Komisioner Bawaslu Binjai, Anggota DPRD Binjai Joko Basuki, dan Tim Pengamanan.

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai Amir Hamzah - Hasanul Jihadi mendaftarkan diri ke kantor KPU kota Binjai, dan merupakan Pasangan Calon yang Pertama kali mendaftar. Kedatangan Paslon Amir Hamzah - Hasanul Jihadi turut didampingi oleh masing-masing Partai Pengusung dan Partai Pendukung, serta bersama keluarga dan ribuan simpatisan.

Posting Komentar

0 Komentar