Antisipasi Terjadinya Bencana Alam Banjir, Pemko Binjai Ikuti Kegiatan Susur Sungai


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pemerintah Kota Binjai bersama operasi tim gabungan melaksanakan Susur Sungai Bingai, di Jembatan Sungai Mencirim Jalan Diponegoro, Kelurahan Mencirim. Operasi ini dipimpin langsung Kasdim 0203/Langkat Mayor Inf Abner bangun, Jum'at (23/8).



Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengurangan resiko bencana alam Banjir dan menjaga kebersihan serta kelestarian di Kota Binjai, maka diadakan gotong royong pembersihan Daerah Aliran Sungai Mencirim. Oleh karena itu, terdapat 150 orang ikut dalam operasi gabungan yang terdiri dari tim Raider, Tagana, DLH, BPBD, PUPR, Perkim dan masyarakat.



Adapun tujuan kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat khususnya Lingkungan VII dan sekitarnya agar mengantisipasi terjadinya kebanjiran dikarenakan situasi iklim yang mendekati musim penghujan.

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Pemerintah Kota (Pemko) Binjai bersama operasi tim gabungan melaksanakan Susur Sungai Bingai, di Jembatan Sungai Mencirim Jalan Diponegoro, Kelurahan Mencirim. Operasi ini dipimpin langsung Kasdim 0203/Langkat Mayor Inf Abner bangun dan bersama dengan Tim Raider 100/PS, Tagana, BPBD, DLH, PUPR, Perkim, dan Masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar