Apel Gabungan, Staf Ahli Wali Kota Binjai Ingatkan Pentingnya Semangat Dan Etos Kerja ASN


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Harimin Tarigan memimpin apel gabungan ASN dan Non ASN Pemerintah Kota Binjai, di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (26/8). Apel dengan pelaksana dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Binjai ini diikuti oleh para Kepala OPD, Badan, Bagian, serta ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat Pemko Binjai.


Membacakan amanat Wali Kota, Staf Ahli Harimin Tarigan menyampaikan, berdasarkan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2011 Tentang Perumahan dan Kawasan Permukiman, negara harus memajukan kesejahteraan umum melalui penyelenggaraan perumahan serta kawasan permukiman. Hal tersebut demi mewujudkan pemenuhan hak warga negara atas tempat tinggal yang layak dan lingkungan yang sehat, aman, serasi, teratur serta menjamin kepastian bermukim.


Ia melanjutkan, bahwa Pemerintah Kota Binjai melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Binjai, bersama Baznas Kota Binjai serta pihak terkait akan terus berupaya memberikan pemenuhan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat Kota Binjai. 

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara Kota Binjai yang telah berkontribusi dalam hal pengumpulan zakat, infaq, dan sedekah yang saudara berikan melalui Baznas Kota Binjai," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Harimin Tarigan juga menyampaikan terkait curah hujan yang mengalami peningkatan di Kota Binjai dan daerah lainnya di Sumatera Utara. Untuk itu, ia meminta kepada Camat dan Lurah untuk mengimbau masyarakat di lingkungannya masing-masing agar selalu waspada dalam menghadapi bencana alam.


Menutup sambutannya, Harimin Tarigan berpesan kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Binjai untuk bekerja dengan penuh semangat dan etos kerja yang tinggi. Karena menurutnya, keberhasilan program pembangunan suatu daerah ditentukan oleh tingkat kedisiplinan para ASN.

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Harimin Tarigan memimpin apel gabungan ASN dan Non ASN Pemerintah Kota Binjai, di Lapangan Apel Pemko Binjai. Kegiatan Apel kali ini dengan pelaksana dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Binjai ini diikuti oleh para Kepala OPD, Badan, Bagian, serta ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat Pemko Binjai.

Posting Komentar

0 Komentar