Asisten I Ajak Semua Pihak Bersinergi Dukung Program PKK

Teks Foto : Asisten I Pemko Binjai Aldi Agustian S.Sos.,M.M., menghadiri rakor terkait Penyusunan Program kerja PKK Tahun 2025. Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua TP PKK kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah, di Aula Pemko Binjai.

Kota Binjai,SUMUT|BinjaiLangkatTerkini.com

Tim Penggerak PKK Kota Binjai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Penyusunan Program Kerja PKK tahun 2025. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah, di Aula Pemko Binjai, Kamis (22/8). Tampak hadir para pimpinan OPD Pemko Binjai, serta para Camat dan Lurah se-Kota Binjai.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Binjai dalam rangka meningkatkan sinergi antara program pemerintah dan progam kerja PKK terutama tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Binjai.

Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Binjai Aldi Agustian, menyampaikan, rakor TP PKK se-Kota Binjai penting untuk dilakukan, khususnya dalam mengakomodasi aspirasi Tim Penggerak kecamatan serta kelurahan.

“Kami percaya bahwa Rapat Koordinasi TP PKK memegang peran strategis dalam mensinkronisasikan program PKK dengan program pembangunan Kota Binjai, sehingga program yang disusun lebih efektif, dan tepat sasaran,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Asisten I mengajak seluruh pemangku kepentingan terkait untuk bersinergi bersama TP PKK Kota Binjai dalam mendukung terwujudnya masyarakat yang sejahtera dan mandiri. “Jika rencana program kegiatan tersebut dilaksanakan melalui kemitraan yang baik, tentu akan mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Kota Binjai," ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah menyampaikan sebagai mitra pemerintah merupakan wadah pembinaan yang memiliki fungsi dan peran strategis dalam mendukung program pemerintah. 

Untuk itu, lanjutnya, rapat koordinasi bertujuan untuk menyamakan persepsi antara PKK Kota Binjai dengan OPD terkait pelaksanaan program PKK yang akan dilaksanakan pada tahun 2025. "Nantinya tim PKK akan memaparkan program kegiatan, dan saya berharap OPD terkait memberikan tanggapannya," ucapnya.

Ketua TP PKK Kota Binjai berpesan kepada jajaran PKK Kota Binjai untuk mengikuti rapat dengan baik, sehingga dapat memahami dan mempersiapkan diri dalam menerima setiap program PKK yang akan dilaksanakan.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar