Asisten I Setdako Binjai Hadiri Kegiatan Susur Sungai Bersama MW KAHMI

Teks Foto : Asisten I Sekretaris Daerah Kota Binjai Aldi Agustian S.Sos.,M.M., menghadiri kegiatan Susur Sungai Mencirim yang dilaksanakan MW KAHMI di dekat Titi Mencirim, jalan Dipenogoro, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur.

Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Binjai Aldi Agustian S.Sos, MM menghadiri kegiatan Susur Sungai Mencirim yang dilaksanakan oleh Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), di Titi Mencirim Binjai, Selasa (13/8). Selain kegiatan susur sungai, pada kesempatan tersebut, MW KAHMI turut memberikan 200 bibit pohon kepada Kelurahan Rambung Timur. Kegiatan ini merupakan program Pengabdian Masyarakat yang dilakukan oleh MW KAHMI.

"Terima kasih kepada KAHMI, yang telah melakukan aksi penanaman pohon, dan pemberian bibit pohon di Kelurahan Rambung Timur. Semoga hal ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat sekitar," ucap Asisten I Setdako Binjai dalam sambutannya.

Kegiatan ini turut dirangkai dengan pelantikan pengurus Masyarakat Tanggap Bencana dan Pelestarian Lingkungan Konservasi Sungai (MANTAB KALI) Kelurahan Rambung Timur. Adapun susunan kepengurusan antara lain Angga Pratama Mirda sebagai Ketua, Rizky Avifiansyah Idham sebagai Sekretaris, Rina Syaputri sebagai Bendahara, 

"Para pengurus yang baru dilantik harus ikut mendukung pelestarian lingkungan yang tujuannya untuk juga mewujudkan kota ramah lingkungan sehingga bisa meminimalisir terjadinya bencana. Segera lakukan koordinasi dengan stake holder terkait," pesan Asisten I.


Turut hadir Ketua Umum MW KHAMI Sumut H. Rusdi Lubis SH. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai Amas Mansur Siregar ST, Pj. Kepala BPBD Kota Binjai Rudi Iskandar Baros, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, Lurah se-Kecamatan Binjai Selatan, serta Karang Taruna Kota Binjai.
( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar