Bang Fauzi Ajak Alumni SMA Matauli Solid Menangkan Ahmad Syukri Pada Pilkada Kota Sibolga


Teks Foto : Ketua Umum DPP Ikama periode 2016-2020 Muhri Fauzi Hafiz atau Pria yang akrab disapa Bang Fauzi.

Sibolga | BinjaiLangkatTerkini.com 

Ketua Umum DPP Ikama periode 2016-2020, Muhri Fauzi Hafiz, mengajak seluruh Alumni SMA Matauli yang ada di Sibolga, Tapanuli Tengah dan Sumatera Utara, untuk solid dan bersatu membantu Ahmad Syukri Nazri Penarik, sebagai bakal calon Wali Kota Sibolga. 

"Majunya sosok Ahmad Syukri yang menjadi calon Wali Kota Sibolga yang juga merupakan alumni SMA Matauli merupakan suatu hal yang sangat membanggakan bagi kami para alumni, dan sepatutnya dengan semangat korsa yang kami punya, Saya mengajak alumni membantu Ahmad Syukri," kata Muhri Fauzi Hafiz kepada Wartawan melalui keterangan tertulisnya yang disampaikan Rabu 21/08/2024. 

Menurut Muhri Fauzi Hafiz yang biasa dipanggil Bang Fauzi, sepanjang berdirinya Ikatan Alumni yang menjadi wadah berkumpulnya para alumni dari angkatan pertama, sampai angkatan terbaru tahun 2023/2024, Bang Fauzi mengaku bahwa pada tahun 2024 inilah, ada alumni yang berani mencalonkan diri sebagai calon Kepala Daerah tepatnya di kota Sibolga. 

"Ya, jika ditanya secara pribadi hal ini harus didukung, dibantu, secara organisasi juga patut kita syukuri, sebab kehadiran Ahmad Syukri juga membawa marwah dan pertanda kaderisasi kepemimpinan berjalan, alumni SMA Matauli banyak yang bagus. Maka dari itu, ini menjadi tantangan soliditas alumni yang ada di daerah dan secara Nasional. Ayo kita bantu alumni yang pastinya juga membantu rakyat, bahwa memilih Ahmad Syukri tidak akan mengecewakan karena dia adalah alumni SMA Matauli," ucap Bang Fauzi penuh semangat.

Dikutip dari berita sebelumnya Ahmad Syukri Nazri Penarik yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sibolga dan Ketua DPRD kota Sibolga, sudah mantap maju sebagai bakal calon Wali Kota Sibolga yang berpasangan dengan Pantas Maruba Lumbantobing. 

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar